Video: Intip Yuk Isi Tas 2 Selebgram Hijab Cantik, Ada Apa Saja?

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 10 Mei 2017 15:16 WIB
Foto: I20Detik
Jakarta - Wanita modern masa kini senang tampil praktis termasuk ketika memilih tas. Tak sedikit wanita yang lebih nyaman menggunakan tas berukuran kecil. Selebriti Instagram (selebgram) hijab Nabila Hatifa merupakan salah satunya. Hijabers yang juga berprofesi sebagai desainer itu mengaku lebih senang menggunakan tas kecil saat beraktivitas. Berbeda dengan selebgram Safarah Afifah Putri yang ukuran tasnya lebih besar. Apa saja sih kira-kira isi tas mereka?

Kali ini Wolipop diizinkan mengintip sedikit isi tas dua selebgram hijab tersebut. Yang pertama, Wolipop ingin mengintip isi tas Nabila. Hijabers dengan pengikut Instagram lebih dari 260 ribu itu mengaku selalu membawa power bank ke mana saja. Ia seperti tidak bisa pergi tanpa power bank.

Video: Intip Yuk Isi Tas 2 Selebgram Hijab Cantik, Ada Apa Saja?Foto: Instagram


"Aku selalu bawa power bank karena sekarang zaman media sosial semua gadget, kalau nggak bawa ini mending pulang ke rumah saja," kata Nabila sambil menunjukkan power bank putih miliknya ke tim 20Detik dan Wolipop saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.



Nabila juga menyebutkan tiga benda penting yang wajib ada di tasnya yakni power bank, kertas minyak, serta lipstik. Meski tasnya kecil, ia membawa perlengkapan 'perang' lain yang memenuhi tas kecilnya tersebut. Benda-benda inilah yang biasa dibawa Nabila setiap hari:

- Handphone
- Power bank
- Pouch (Isi kertas minyak, kunci rumah, air untuk lensa kontak)
- Permen
- Makeup Pouch (Parfum dan berbagai lipstik)
- 2 Kacamata
- Pouch untuk koin, ATM, dan uang
Video: Intip Yuk Isi Tas 2 Selebgram Hijab Cantik, Ada Apa Saja?Foto: Instagram

Sementara Safarah, walau tasnya lebih besar namun isinya lebih sedikit dari Nabila. Salah satu yang sering dibawa Safarah adalah kamera dan eyeliner putih. "Kamera kebetulan aku suka foto-foto jadi ini aku harus bawa ke mana saja. Kalau eyeliner putih untuk membuat mata lebih besar," aku wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 29 ribu itu.

Selain kamera dan eyeliner, ini yang ada di dalam tas Safarah:

- Handphone
- Charger handphone
- Dompet
- Makeup pouch (lipstik dan eyeliner putih)


(ays/ays)