Padukan Kerudung dengan Rok Mini, Syahrini Dikritik

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 04 Apr 2017 11:05 WIB
Foto: Instagram
Jakarta -
Setelah umrah, penyanyi Syahrini melanjutkan perjalanannya ke Istanbul, Turki. Saat berada di Turki, Syahrini tetap menggunakan hijab. Hal tersebut juga dilakukannya ketika syuting video klip untuk single berjudul 'I Love You Allah' seperti yang dipaparkannya melalui Instagram.


Saat syuting video klip, penyanyi 34 tahun itu mengenakan setelan serba hitam. Ia pun menambahkan syal berbulu yang menarik atensi. Tidak hanya itu, satu lagi yang mencuri perhatian adalah penggunaan rok mini dipadankan dengan legging boots. Lekuk kaki Syahrini tampak terekspos yang membuat para netizen berkomentar.

Beberapa pengguna Instagram mengatakan pakaian Syahrini tidak sesuai dengan penerapan jilbabnya. Banyak pula yang menyarankan seharusnya ia tidak menggunakan bawahan yang ketat sehingga menjiplak bentuk kaki. Seperti yang dikatakan oleh @galang_tyas.08.

"Miris, sebisa mungkin disesuaikan sajalah. Kalau di atas menggunakan penutup kepala, alangkah baiknya bagian bawah pun tidak membentuk lekukan tubuh (kaki). Masukan saja ya teh," komentar akun dengan nama @galang_tyas.08 di Instagram.

"Lebih suka inces pakai jilbab saat umrah kemaren @princessyahrini . Kayaknya baiknya di delete saja deh yang pakai baju ini, huhuu," tambah pengguna bernama @ayyu.krissdianto_new.

Ada juga yang menuturkan bahwa Syahrini merupakan sosok public figure seharusnya bisa memberikan contoh baik. Sementara lainnya mengatakan kalau penampilan pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu tidak sesuai syariat Islam.

"Memang yang berpakaian lebih buruk banyak, tapi Syahrini ini seleb, yang punya fans yang diidolakan oleh orang, khawatirnya bagi fansnya segala kelakuannya ditiru walaupun buruk, konsekuensi jadi orang terkenal adalah menjadi teladan yang baik," tutur pengguna bernama @hafitzf.

Meski demikian, beberapa pengikut wanita dengan sapaan akrab PrincesSyahrini itu memberikan pembelaan. Mereka mengatakan kalau pilihan busana Syahrini adalah haknya dalam berpakaian. Busana tersebut juga dikenakan saat sudah berada di Turki bukan ketika umrah jadi wajar saja. Bahkan beberapa dari mereka saling berdebat.

"Aneh orang-orang sekarang senangnya ngomentarin. Bajunya kan nutupin pantat. Yang ngliatin pantat sama depan banyak noh. Sudah urus saja diri sendiri, lagian nggak ada orang yang bisa langsung jadi ketutup semua. Semua butuh proses," ujar pemilik Instagram @fellaagranisya. Ia juga melanjutkan kalau sebaiknya tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Syahrini tidak memberikan responnya. Ia hanya membiarkannya saja. Ia hanya menuliskan caption ''Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3Maret2017
#Turkey" di foto tersebut.

(ays/ays)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya