Sunsilk Hijab Hunt 2017

Tips Lolos Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 dari Finalis Rizma Aprilia

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Rabu, 15 Mar 2017 10:17 WIB
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang merupakan ajang pencarian bakat untuk para muslimah muda indonesia telah dibuka pendaftaran sejak Februari. Pendaftaran akan terus dibuka hingga akhir April nanti. Tahun ini kali keenam kontes unjuk bakat ini dihelat dan merupakan hasil kerjasama detikcom dan Trans 7.

Hijaber muda yang memiliki talenta bisa segera mendaftar Sunsilk Hijab Hunt 2017 dan raih hadiah umrah gratis serta uang tunai total ratusan juta rupiah. Caranya mudah hanya dengan klik DI SINI.

Ajang pencarian muslimah berbakat Sunsilk Hijab Hunt 2017 tahun ini akan digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Palembang. Meski pendaftaran masih terus berjalan, kontes unjuk bakat tingkat nasional untuk para hijaber muda ini akan menggelar audisi pertama di Yogyakarta. Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 tersebut akan berlangsung pada tanggal 18-19 maret 2017.

Untuk para peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang ingin lolos audisi dan mendapatkan golden ticket maju menjadi finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017, Rizma Aprilia membagikan pengalamannya agar bisa sukses menghadapi audisi.

Sempat gagal lolos audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015, delapan besar grand finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 ini telah belajar dari pengalaman sebelumnya. Rizma menyarankan untuk mengerahkan semua potensi yang dimiliki agar dapat lolos audisi Sunsilk Hijab Hunt.

"Karena waktu Sunsilk Hijab Hunt 2015 aku juga ikut audisi, aku nampilin piano dan nyanyi tapi tidak lolos. Ya sudah deh ini udah akhir dari segalanya, tapi ternyata di 2016 aku coba lagi. Aku keluarkan semua potensi aku dari mulai nyanyi, main piano, akting, main gitar dan menari," ungkap Rizma kepada Wolipop di acara D'hot Music Day, Gedung Aldevco Octagon, belum lama ini.

Selain mengerahkan semua potensi dan bakat yang ada, mahasiswi Performing Art London School of Public Relation ini juga memberikan tips dan trik bagi peserta Sunsilk Hijab Hunt 2017 agar lulus audisi Sunsilk Hijab Hunt dan mendapatkan golden tiket yakni tidak terlalu berharap dan pasrahkan hasilnya adalah yang terbaik dari Sang Maha Kuasa.

"Jangan terlalu berharap, di 2015 kemarin aku berharap banget bisa masuk tapi nyatanya gagal. Nah di 2016 ini setelah menunjukkan semua potensi. Aku tidak terlalu berharap, ya udah lah biarin aja Allah tahu yang terbaik, dan ternyata aku dapat golden ticket, berarti nggak boleh berharap, benar-benar terserah Allah . Keluarkan semua potensi, yakin kamu bisa dengan kasih yang terbaik tapi jangan terlalu berharap . Kita maksimalkan penampilan urusan berhasil atau tidak serahkan seluruhnya sama Allah," terang Rizma. (hst/hst)