Setelah Bergo Anti Copet, Zoya Rilis Bergo Sejuk

Avitia Nurmatari - wolipop Selasa, 29 Nov 2016 17:13 WIB
Foto: Avitia Nurmatari
Jakarta - Bergo merupakan salah satu jilbab instan dengan tambahan pet di bagian atasnya. Bergo menjadi favorit beberapa wanita berhijab untuk tampil praktis sehari-hari. Jilbab instan tersebut memiliki variasi bahan yang berbeda-beda. Bagi muslimah berhijab jenis bahan menjadi salah satu faktor penting dalam memilih kerudung. Apalagi bagi yang gemar beraktivitas di luar ruangan.

Melihat hal itu, brand hijab Indonesia Zoya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan muslimah. Setelah meluncurkan bergo anti copet, bergo office, dan bergo sekolah, kali ini label di bawah naungan PT Shafco Multi Trading (Shafco) itu meluncurkan bergo sejuk.

Koleksi bergo terbarunya ini melalui proses teknologi tinggi dengan potongan yang sesuai dengan bentuk wajah. Selain itu, materialnya juga diklaim dapat menyesuaikan dengan suhu sekitar ketika dipakai. Founder Shafco Feny Mustafa mengatakan, bergo sejuk ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin lebih nyaman beraktivitas dengan menggunakan bergo.

Zoya Rilis Bergo Sejuk, Jilbab Instan Berteknologi Tinggi untuk Sehari-hariFoto: Avitia Nurmatari

"Jadi ini teknologi yang digunakan untuk baju olahraga biar tidak gerah. Nah diaplikasikan ke bergo kita. Karena biasanya pakai bergo itu panas, dengan bergo sejuk kami ini tidak panas, ujar Feny di Pabrik Shafco, Jalan Rumah Sakit, Bandung, Selasa (29/11/2016).

Bahan yang digunakan, lanjut Feny, adalah material lycra. Hanya saja, sentuhan akhirnya ditambah teknologi dingin yang membuah bahan menjadi bisa menyesuaikan dengan suhu lingkungan. Hal itulah yang menurut Feny tidak dimiliki oleh produsen kerudung lain.

"Kita pertama dan satu-satunya yang punya bergo sejuk ini. Inovasi pabrik kami," terangnya.

Bergo sejuk ini tersedia dalam berbagai warna. Palet dasar seperti gold, hitam, abu-abu, cokelat, khaki, bisa menjadi pilihan Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Ada pula warna pastel seperti pink, toska, dan lainnya. (avi/aln)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya