Sunsilk Hijab Hunt 2015

Hijabers Medan Antusias Sambut Sunsilk Hijab Hunt 2015

- wolipop Sabtu, 09 Mei 2015 12:46 WIB
Foto: Eny Kartikawati/Wolipop
Jakarta -

Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 akan digelar di Santika Premiere Dyandara Hotel & Convention, Medan, pada 10 - 11 Mei 2015. ‎Sehari menjelang acara, hijabers Medan yang ditemui Wolipop antusias menghadiri ‎audisi pencarian hijabers berbakat ini.

Para hijabers Medan tersebut antusias datang untuk mendaftar langsung audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 saat mengetahui hadiah utama program ini adalah umroh ke Tanah Suci. "Semoga aku yang menang ya," ujar seorang hijabers bersama Reni saat ditemui di Istana Maimun, Medan, Sabtu (9/5/2015).

Seorang hijabers lainnya tertarik datang ketika tahu bahwa desainer Dian Pelangi akan menjadi juri audisi 50 finalis Medan yang terpilih. "Aku mau ketemu Dian Pelangi," kata hijabers bernama Icha itu.

Hijabers lainnya yang ditemui di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) dan Universitas Sumatera Utara (USU) mengungkapkan antusiasme yang sama. Mereka ingin mengikuti ajang pencarian hijabers berbakat berskala nasional tersebut.

‎Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 di Medan akan digelar dua hari. Hari pertama yaitu Minggu (10/5/2015) besok wajib didatangi seluruh peserta yang sudah mendaftar secara online. Mereka harus melakukan verifikasi data dan wawancara dengan juri internal.

Baru pada keesokan harinya, Senin (11/5/2015), audisi hari kedua digelar.‎ Audisi hari kedua ini khusus untuk mereka yang berhasil masuk 50 besar audisi di Medan. 50 hijabers yang berhasil lolos ini akan dinilai oleh Dian Pelangi.



(eny/als)