7 Inspirasi Tutorial Hijab Simpel untuk Salat Idul Adha

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 10 Agu 2019 14:05 WIB
Foto: Dok. HIJUP
Jakarta - Bingung gaya hijab yang cocok untuk hari raya besok? Kamu bisa intip tujuh inspirasi gaya hijab yang bisa diterapkan saat Idul Adha besok.

Hal lain yang juga perlu diperhatikan sebelum mencoba tutorial hijab untuk Idul Adha adalah kesehatan rambut dan kulit kepala. Soalnya kamu pasti nggak mau kan, penampilan jadi kurang paripurna akibat kulit kepala di balik hijab yang gatal karena kurang terawat? Nah untuk merawat kulit kepala dan rambut di balik hijab, kamu memerlukan shampo dan kondisioner berformula tepat seperti rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner.

7 Inspirasi Tutorial Hijab Simpel untuk Salat Idul AdhaPresented by Rejoice.


Formula di dalam rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner mampu membantu merawat rambut dan kulit kepalamu agar senantiasa sehat, segar, serta mendapatkan kesejukan dan keharuman bunga kasturi dari Subuh hingga Isya.

Kalau kamu sudah tahu pentingnya merawat rambut di balik hijab, sekarang intip tutorial hijab simpel untuk Idul Adha berikut ini yuk:

1. Selebgram Nita Nurul memilih pashmina instan warna pastel peach saat membagikan tutorial hijab. Untuk salat Idul Adha, kamu bisa mengikat bagian dalam pashmina untuk menutupi bagian leher kemudian pashmina disampirkan ke bagian kiri dan kanan.

Foto: Instagram


2. Dari selebgram Sashfira @firrr, kamu bisa meniru gaya hijabnya yang simpel untuk diterapkan saat salat Idul Adha dengan menggunakan pashmina polos bahan diamond dan inner rajut dengan warna yang senada. Cukup hanya menyampirkan satu bagian ke depan dan ke belakang. Gaya hijab ini tidak pakai pin atau jarum pentul lho!

Foto: Instagram


3. Selebgram @nabilrach mengunggah tutorial hijabnya di IGTV. Masih dengan model hijab pashmina, Nabil menggunakan warna nude dan dua jarum pentul. Ia melilitkan pashmina dan menyematkan jarum pentul pada bagian atas kepala agar pashmina tidak mudah berpindah-pindah tempat. Lalu ia menyampirkan bagian atas ke depan.

Foto: Instagram


4. Natasha Rizky Pradita memilih hijab segi empat instan warna baby blue yang bisa dijadikan berbagai macam model. Hijab itu juga dilengkapi dengan inner rajut warna abu-abu.

Foto: Instagram


5. Jika kamu bosan dengan hijab polos, tutorial hijab dari Herfiza ini bisa ditiru. Herfiza memakai hijab voal segi empat motif warna pastel dengan memakai dua jarum pentul yang ia sematkan di samping hijab.

Foto: Instagram


6. Tutorial gaya hijab simpel ala Athieqa Asy-Syahidah yang diunggah di IGTV-nya ini tanpa di setrika dan tanpa pin. Tiqa memakai hijab segi empat warna hitam motif bunga putih. Tiqa melilitkan hijabnya lalu diikat ke belakang dengan rapi.

Foto: Instagram


7. Tutorial hijab segi empat praktis berikutnya dari selebgram hijabers bernama Hamidah Rachmayanti. Ia menggunakan inner ninja dan inner dengan tone yang senada dengan blousenya. Hamidah memakai hijab motif warna hitam dengan satu jarum pentul. Sisi kanan ia masukkan ke dalam. Lalu sisi kiri dibiarkan ke belakang. Terlihat cantik ya!

Foto: Instagram




Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/sra)