Tutorial Hijab Motif Terbaru 2019, Hanya Pakai 1 Jarum Pentul

Silmia Putri - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 15:01 WIB
Tutorial Hijab Terbaru 2019. Foto: Youtube HIJUP Tutorial Hijab Terbaru 2019. Foto: Youtube HIJUP

Jakarta - Berganti tahun tak ada salahnya mengganti gaya hijab. Tahun 2019, gaya hijab sepertinya akan tetap simple tanpa banyak aksesori. Jika ingin berganti gaya, ada baiknya menyesuaikan tren yang ada.

HIJUP, e-commerce hijab pertama di Indonesia berbagi tutorial hijab motif yang sekarang sedang tren di kalangan hijabers. Gayanya simple, hanya perlu satu jarum pentul tapi terlihat stylish. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.




Langkah Pertama

Tutorial Hijab Motif Terbaru 2019, Hanya Pakai 1 Jarum PentulTutorial hijab motif terbaru. Foto: Youtube HIJUP


Lipat hijab segi empat menjadi segi tiga. Berbeda dari biasanya, lipat hijab dengan proporsi yang tidak sama besarnya. Jadi Hijab segi empat terlihat lebih lebar seperti dalam foto di atas.

Langkah Kedua

Tutorial Hijab Motif Terbaru 2019, Hanya Pakai 1 Jarum PentulTutorial hijab terbaru. Foto: Youtube HIJUP

Kenakan hijab yang sudah dilipat di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Pemakaiannya sama dengan hijab segi empat pada umumnya yaitu merekatkan hijab di bawah dagu menggunakan satu jarum pentul saja.


Langkah Ketiga

Tutorial Hijab Motif Terbaru 2019, Hanya Pakai 1 Jarum PentulTutorial Hijab Terbaru. Foto: Youtube HIJUP


Tarik salah satu hijab ke arah bersebrangan, putar ke belakang leher lalu ke depan kembali. Selipkan hijab di bagian leher, jika perlu tambahkan bros. Kemudian, tarik hijab hingga menjuntai ke bawah. Rapikan dan selesai.

Hanya perlu tiga langkah tutorial hijab untuk mendapatkan gaya hijab motif terbaru. Gaya ini juga menutupi dada sehingga cocok untuk tampilan syar'i atau untuk menghadiri kajian.

(sil/sil)