Tutorial Hijab dalam 20 Detik, Gaya Aghnia Punjabi dan Nissa Sabyan

Silmia Putri - wolipop Senin, 19 Nov 2018 11:02 WIB
Tutorial hijab simple dalam 20 detik. Foto: Instagram/niasiscawrd Tutorial hijab simple dalam 20 detik. Foto: Instagram/niasiscawrd

Jakarta - Waktu berdandan di pagi hari terkadang terbatas. Apalagi untuk Anda yang sudah berkeluarga. Perlu gaya hijab simple dan anti ribet. Namun, Anda tetap bisa mengenakan hijab dengan stylish dalam waktu cepat.

Seorang Youtuber berhijab bernama Niasisca Agustia Wardani membagikan tutorial hijab yang super cepat tapi terlihat cantik dan stylish. Ia membagikan beberapa gaya. Dari gaya selebgram Aghnia Punjabi hingga Nissa Sabyan. Berikut tutorialnya.



Gaya Aghnia Punjabi

Tutorial Hijab dalam 20 Detik, Gaya Aghnia Punjabi dan Nissa SabyanFoto: Youtube/niasiscawrd


Pertama, pakai pashmina berbahan sifon ceruti. Kenakan di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Lalu rekatkan hijab dengan peniti di bawah dagu. Lipat hijab di bagian rahang wajahmu. Jangan terlalu depan, jangan pula terlalu belakang.

Kedua, satu sisi dibawa ke sisi bersebrangan dan rapikan ke belakang. Kemudian sisi lainnya bawa ke sisi bersebrangan juga. Tapi, uraikan sedikit ke bawah agar menutupi dada. Agar tetap rapi, bisa rekatkan dengan peniti di bagian pundak.


Gaya Nissa Sabyan

Tutorial Hijab dalam 20 Detik, Gaya Aghnia Punjabi dan Nissa SabyanFoto: Youtube niasiscawrd


Gaya Nissa Sabyan yang satu ini menjadi hits saat ia tampil di video klip cover lagu Ya Habibal Qolbi. Sama dengan Nissa, Niasisca juga memakai hijab pashmina berbahan sifon ceruti.
Pertama, pakai hijab dengan sama panjang. Kemudian ambil satu hijab sisi kiri ke arah kanan dan rekatkan di samping pipi dengan peniti. Kemudian sisa juntaian hijab sisi kiri ditarik ke belakang.

Ambil sisi kanan hijab yang masih menjuntai ke pundak sebelah kiri. Biarkan hijab menjuntai menutupi dada, rekatkan dengan jarum pentul di pundak agar tetap rapi. Agar terlihat lebih manis, kami bisa memakai anting atau bros di satu salah satu sisi hijab



(sil/sil)
Layar Pemilu
×
Persepsi Korupsi Jelang Pesta Demokrasi
Persepsi Korupsi Jelang Pesta Demokrasi Selengkapnya