Tutorial Hijab Printed Scarf dengan 2 Gaya Berbeda Hanya 1 Menit

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 19 Jul 2017 18:09 WIB
Foto: Dok. 20Detik
Jakarta - Apa belakangan ini Anda suka pakai printed scarf yang sedang tren? Kini printed scarf disukai hijabers modern karena membuat penampilan lebih terlihat elegan. Berikut tutorial hijab printed scarf yang simpel dan praktis. Tutorial hijab printed scarf ini bisa dikreasikan dengan dua gaya berbeda. Berikut tutorial hijab printed scarf yang bisa dilakukan dengan waktu satu menit.

Langkah 1
Sebelum melakukan tutorial hijab printed scarf, pakailah dalaman jilbab lebih dulu. Pilih inner yang bahannya kaos atau katun dan tidak licin untuk membuat kerudung tetap rapi. Tutorial hijab printed scarf dimulai dengan melipat scarf menjadi segitiga lalu letakkan di atas ciput Anda. Perhatikan kedua sisinya sudah sama panjang.



Langkah 2
Langkah kedua dalam tutorial hijab printed scarf disarankan untuk mengambil jarum atau peniti. Kemudian sematkan jarum tersebut di bawah dagu. Pastikan jarum tidak lepas atau sudah tersemat dengan baik.

Tutorial hijab printed scarf. Tutorial hijab printed scarf. Foto: Dok. 20Detik


Langkah 3
Langkah tutorial hijab printed scarf selanjutnya bisa dilakukan dengan mengambil kedua sisi scarf. Lalu ikat simpul di bagian depan. Buat ikatan yang rapi dan cantik sebagai pemanis.

Langkah 4
Anda bisa mencoba gaya lain seperti yang dicontohkan dalam tutorial hijab printed scarf ini. Caranya hanya berbeda pada tahap penyelesaian. Selain diikat simpul bagian depannya, Anda bisa mengambil kedua sisi scarf. Kemudian bawa ke belakang leher. Ikat di belakang leher dengan kencang sehingga bagian depannya merapat ke bawah dagu.

Tutorial Hijab Printed Scarf dengan 2 Gaya Berbeda Hanya 1 MenitFoto: Dok. 20Detik


Selesai
Tutorial hijab printed scarf selesai. Kedua gaya hijab ini bisa dipakai ke berbagai acara formal. Jika belum jelas, simak tutorial hijab printed scarf selengkapnya di video atas ya.


(ays/ays)