3 Tutorial Hijab ala Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Imut

Silmia Putri - wolipop Kamis, 21 Jun 2018 13:11 WIB
Tutorial hijab ala Nissa Sabyan Gambus bersama Nagita Slavina. Foto: Instagram/nissasabyan Tutorial hijab ala Nissa Sabyan Gambus bersama Nagita Slavina. Foto: Instagram/nissasabyan

Jakarta - Lagu dan salawat grup musik Sabyan Gambus mewarnai Ramadan tahun ini. Lagunya yang berjudul 'Ya Maulana' dan 'Deen Assalam' hampir selalu terdengar di beberapa tempat publik.

Salah satu vokalisnya yang populer di media sosial adalah Nissa Sabyan. Berwajah cantik dan imut, gaya hijab Nissa juga jadi perhatian. Ia pun sudah memiliki 3 juta pengikut di Instagram.

Beberapa waktu lalu, Nissa berbagi tutorial hijab di akun Youtube Rans Entertainment bersama Nagita Slavina. Ia mengajari Nagita Slavina gaya hijab shawl panjang yang biasa ia pakai sehari-hari.



Gaya Pertama

3 Tutorial Hijab ala Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang ImutTutorial hijab Nissa Sabyan. Foto: Instagram/nissa_sabyan
Nissa memakai hijab shawl atau pashmina berbahan katun voile dengan kedua sisi sama panjang. Kemudian, ia lipat sisi kiri di bagian rahangnya lalu ia bawa ke sisi kanan. Ia rekatkan hijab tersebut dengan jarum pentul dari bagian luar.

Baca juga: Nagita Slavina Berhijab Saat Duet dengan Nissa Sabyan, Seperti Seumuran

Hijab shawl yang menjuntai di bagian kanan ia tarik dan rapikan di pundak sebelah kiri. Agar tidak menumpuk, pastikan shawl dirapikan dan diulurkan menutup dada. Kita juga bisa menambahkan aksesori seperti bros atau anting untuk mempermanis tampilan.

Gaya Kedua

3 Tutorial Hijab ala Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang ImutTutorial hijab Nissa Sabyan Gambus. Foto: Instagram/nissa_sabyan
Gaya kedua cukup sederhana. Nissa kembali memakai hijab dengan kedua sisi sama panjang. Ia rekatkan hijab tersebut di dagunya hingga menutupi semua bagian kepala kecuali wajah.

Baca juga: Grup Salawat Ini Jadi Viral, Vokalisnya Cantik Bersuara Merdu

Shawl yang menjuntai ia silangkan dan tarik ke belakang. Kemudian, Nissa mengikat kedua untaian shawl itu di belakang kepala dan merapikannya. Selesai.

Gaya Ketiga

3 Tutorial Hijab ala Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang ImutTutorial hijab Nissa Sabyan bersama Nagita Slavina. Foto: Instagram/nissa_sabyan
Gaya ketiga jadi gaya paling sederhana. Hanya saja kita memerlukan inner ninja untuk menutupi rambut dengan rapi. Setelah memakai inner ninja, kenakan shawl di kepala, silangkan bagian yang menjuntai dan tarik ke belakang. Selesai. (sil/sil)