Foto: Inspirasi Gaya Hijab Traveling dari BCL di Film 'Jilbab Traveler'

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 01 Jul 2016 17:36 WIB
Foto: Dok. Rapi Film
Jakarta - Melihat penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam balutan gaun yang glamour mungkin sudah biasa. Bagaimana ketika ia tampil mengenakan jilbab? Dalam film terbarunya garapan Rapi Films yang berjudul 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' itu, BCL dituntut mengenakan jilbab selama proses syuting.

Film tersebut berkisah tentang seorang gadis berjilbab bernama Rania yang hobi traveling. Dalam perjalanannya, Rania memiliki pergolakan hati dengan Hyun Geun yang diperankan oleh Morgan Oey dan Ilhan Gandari dibawakan oleh Giring Ganesha. Sedangkan BCL memerankan karakter sebagai Rania. Bagaimana penampilan istri Ashraf Sinclair itu ketika berhijab? Berikut foto-foto BCL yang tampak cantik dalam balutan jilbab dari Dauky yang simpel dan bisa menjadi inspirasi saat traveling.

Jilbab Simpel

Ketika pergi traveling, terapkan jilbab simpel dari Dauky yang praktis dan memudahkan Anda untuk bergerak ke beberapa tempat. Seperti gaya jilbab BCL dalam satu adegan di 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' yang dilakukan di Korea. Perpaduan outerwear rajut cocok untuk traveling di musim dingin.

Boyish

Ini penampilan BCL saat mengenakan setelan celana kargo, blouse, dan jaket gunung. Gayanya tampak boyish lengkap dengan sepatu boots. Namun kerudungnya tidak dibuat turban tetap menutup leher dan simpel. Ketika traveling, sling bag menjadi salah satu item yang nyaman digunakan untuk jalan-jalan.

Jaket Tebal

Tidak lupa membawa jaket tebal saat pergi traveling di musim dingin seperti dipakai BCL dalam film yang tayang pada 5 Juli mendatang. Pilih yang materialnya high-tech tidak tembus angin untuk mengurangi rasa dingin. Untuk kerudungnya, pilih pashmina berbahan rajut yang membuat leher dan kepala tetap hangat.

Kaos Kaki

Ketika menggunakan sepatu boots atau sepatu gunung saat traveling tak lupa memakai kaos kaki agar kaki tidak lecet. BCL menggunakan kaos kaki rajut tebal yang hangat dari Dauky di film tersebut. Kali ini, sentuhan serba cokelat dituangkan BCL untuk tampil stylish.

Layering

Bebas mengkreasikan busana saat sedang traveling ke luar negeri. Gaya layering pun diterapkan BCL untuk membuat tubuhnya tetap hangat. Kemeja, tumpuk sweater, dan coat hitam cocok diterapkan ketika fall/winter. Sepatu boots tinggi memaksimalkan penyanyi berusia 33 tahun itu.

(ays/ays)