Diet Super Ketat Dwayne Johnson untuk Peran Superhero Black Adam

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 09:47 WIB
Film Snitch Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb
Jakarta -

Dwayne Johnson sedang mempersiapkan syuting film terbarunya yang sempat tertunda akibat pandemi virus Corona. Memerankan superhero bernama Black Adam, mantan pegulat yang dijuluki The Rock ini pun harus menjalani diet ketat, untuk membentuk tubuhnya.

Kepada pengikutnya di Instagram, aktor 48 tahun ini membagikan seperti apa menu sarapannya, lewat video. Dia mengatakan peran sebagai Black Adam mengharuskannya punya tubuh yang kuat dan kekar. Meskipun tubuhnya sudah besar dan berotot, Dwayne Johnson tetap harus menjaga dietnya.

Bahkan bintang film 'Jumanji' ini menyatakan bahwa diet yang terencana dengan baik adalah salah satu hal paling penting. Seperti apa diet aktor asal Hawaii ini?

Saat sarapan, Dwayne Johnson melahap banyak makanan seperti telur, daging tenderloin, oatmeal dan blueberry. Untuk asupan karbohidrat dia memilih yang lebih sehat dengan muffin bebas gluten yang dioles butter, serta dibubuhi pemanis Stevia dan bubuk kayu manis.

"Satu bulan lagi sebelum syuting #blackadam jadi dietnya sangat ketat dan semua makanan ditimbang dan diukur sehingga kondisi saya bisa maksimal," tulisnya.

Ayah tiga anak ini juga menambah asupan vitamin serta mineral dengan segelas minuman bubuk mengandung sayuran dan serat. Agar sesi fitnes lebih maksimal, dia pun 'mempersenjatai' kebutuhan nutrisinya dengan minuman energi.

Ketika ingin ngemil atau cheating, Dwayne Johnson juga tetap memilih makanan sehat. Biasanya dia akan makan pancake kelapa-pisang yang dioles selai kacang dan stroberi di atasnya.

"Kita kan sudah kerja keras sepanjang minggu ini, jadi saatnya bersenang-senang di akhir pekan," tuturnya.

Black Adam sendiri akan tayang perdana pada Desember 2021, setelah syuting harus delay selama satu tahun, sejak awal 2020. Film ini merupakan spin-off dari 'Shazam!', film superhero dari DC yang tayang pada 2019.

(hst/hst)