8 Cara Diet Idol KPop, Terungkap Rahasia Langsing Jennie BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 08:45 WIB
Cara diet idol Kpop termasuk Jennie Blackpink. Foto: Instagram/@gentlemonster Cara diet idol Kpop termasuk Jennie Blackpink. Foto: Instagram/@gentlemonster
Jakarta -

Memiliki tubuh ideal seperti Idol KPop menjadi impian bagi banyak orang. Pastinya tubuh langsing para Idol KPop didapat dengan konsisten menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur. Penasaran dengan cara diet Idol KPop?

Sejumlah Idol KPop memulai diet karena tuntutan netizen dan agensi. Baik pria dan wanita, punya menu diet dan rutinitas agar terlihat 'sempurna' di atas panggung. Tak sedikit pula Idol KPop yang menyewa personal trainer agar lebih termotivasi. Sejumlah Idol KPop dengan senang hati membagi rahasia dietnya pada penggemar.

Berikut 8 cara diet Idol KPop yang bisa menurunkan berat badan:

1. RM BTS Diet Carb Cycling

Dalam siaran langsungnya pada 2012, RM BTS membagikan cara dietnya kepada ARMY (sebutan penggemar BTS). RM BTS menyebut dia rutin berolahraga empat hingga lima kali seminggu selama enam bulan.

RM atau Kim Namjoon, leader dari BTS.RM atau Kim Namjoon, leader dari BTS. Foto: Dok. Twitter

Tak hanya rutin berolahraga, RM BTS juga mencoba carb cycling diet selama sebulan. Idol KPop itu hanya memakan dada ayam dan ubi.

Cara diet Idol KPop ini membuahkan hasil, sebab sebelumnya RM BTS mengaku hanya dapat melakukan satu hingga dua kali pull-up. Namun kini dia dapat melakukan pull-up sebanyak 20 kali dalam satu waktu.

2. Yeri Red Velvet Diet Rendah Karbohidrat

Yeri Red Velvet menjawab pertanyaan penggemar yang penasaran dengan cara diet Idol KPop ini. Dalam wawancaranya dengan Allure Korea, Yeri Red Velvet membagikan tips menghilangkan perut buncit.

Yeri Red VelvetYeri Red Velvet Foto: Instagram @yerimiese

Yeri Red Velvet menyebut, akan lebih mudah menurunkan berat badan yang naik dengan cepat. Baru-baru ini, Yeri Red Velvet tengah mencoba diet rendah karbohidrat dengan mengurangi jumlah nasi, pasta, roti, dan makanan manis.

Diet rendah karbohidrat tentu tak cocok untuk semua orang, karena itu ia menyarankan penggemar mencoba pilihan diet lain. Selain itu, Yeri Red Velvet juga rutin melakukan pilates dengan personal trainer untuk membentuk otot perut.

3. Tiffany Young Diet Hanya Makan Sayur

Cara diet Idol KPop ini patut diacungi jempol. Tak hanya jaga kesehatan, Tiffany Young menilai dietnya juga ramah lingkungan. Eks member Girls Generation ini mulai menjadi Vegetarian sejak pindah ke Los Angeles.

Gaya seksi Tiffany Young di acara Valentino.Gaya seksi Tiffany Young. Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial

Tiffany Young menyebut cara dietnya sederhana dan mudah dilakukan siapa saja. Ia hanya akan makan sayuran selama lima hari dalam seminggu, kecuali di akhir pekan.

Setelah menghindari memakan daging dalam sehari, Tiffany Young merasa tubuhnya lebih fit dan sehat. Bila ingin menjadi vegetarian, Tiffany Young memberikan sebuah tips yakni dengan memulainya secara perlahan dan bertahap.

4. Jackson GOT7 Diet Makan Makanan Hijau

Jackson GOT7 mengungkap menu diet yang dipilihnya di sela kesibukan. Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar, Jackson GOT7 menyebut konsumsi makanan hijau namun tetap menyelipkan cheating day dalam seminggu.

Pola Makan Ala Jackson Got7Jackson Got7 Foto: iStock & Instagram @jacksonwang852g7

Jackson GOT7 memulai paginya dengan menyiapkan detox shake. Ia mencampurkan anggur, stroberi, jeruk, apel, pir, dan kubis lalu menambahkan madu dan es batu. Saat makan siang, pilihannya adalah dua piring salad.

Pada akhir pekan, Jackson GOT7 memanjakan diri dengan burger dan pizza. Namun, ia melepas roti bagian atas agar 'lebih sehat'. Cara diet Idol KPop ini lengkap dengan segelas air madu yang dikonsumsi pada malam hari.

5. Seolhyun AOA Diet Menghindari Gorengan

Idol KPop satu ini dikenal dengan ukuran pinggang kecil yang bikin netizen iri. Pinggang Seolhyun AOA berukuran 18,5 inci atau sekitar 46,9 cm. Dalam sebuah wawancara, Seolhyun AOA membagikan rahasia dietnya.

Seolhyun AOASeolhyun AOA Foto: dok. Instagram

Sebelum syuting drama Korea ataupun iklan, Seolhyun AOA akan menjalani diet ketat secara teratur. Cara diet Idol KPop ini adalah menghindari makanan yang digoreng dan tidak makan berlebihan.

Dalam program televisi Please Take Care of My Refrigerator, Seolhyun AOA mengaku hanya memakan ubi, dada ayam, dan telur rebus. Seolhyun AOA juga rutin memeriksa berat badan dan melakukan squat untuk menghilangkan lemak di perut.

Penasaran dengan cara diet idol KPop lainnya, seperti Jennie Blackpink dan Jeon Somi? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2