Solar MAMAMOO Ungkap Tips Diet Turun 2 Kg Dalam 3 Hari

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 04 Jul 2020 14:30 WIB
Solar MAMAMOO Foto: Istimewa
Jakarta -

Kim Yong-sun atau yang lebih dikenal dengan nama Solar dari grup band MAMAMOO membagikan caranya menurunkan berat badan. Solar MAMAMOO melakukan diet ketat dalam tiga hari, dan hasilnya berat badannya turun dua kilogram.

Dalam kanal Youtubenya, Solar membagikan menu dietnya. Diakuinya, diet ini tidak sampai membuat kelaparan karena tetap sarapan, makan siang dan malam, namun dengan porsi yang telah disesuaikan.

solar mamamooSolar Mamamoo Foto: Instagram @mamamoo_official


Untuk sarapan, Solar MAMAMOO makan setengah apel. Dilanjutkan makan ubi untuk mendapatkan asupan karbohidrat. Ditambah lagi dengan segelas susu kedelai yang kalorinya sudah pasti lebih rendah dari susu sapi.

Sementara makan siang, penyanyi 29 tahun itu melakukan dua kali makan yang diselingi beberapa jam sebelum masuk untuk makan malam.

Makan siang pertama ia memilih karbohidrat dari brown rice sebagai pengganti nasi putih. Ditambah dengan satu lembar dada ayam dan sekantung anggur yang isinya kurang lebih 15 buah


Untuk makan siang kedua, Solar MAMAMOO memilih satu lembar dada ayam. Ditutup dengan satu buah kesemek. Lanjut makan malam, wanita asal Korea Selatan itu mengonsumsi dua telur, dan ditutup dengan satu buah kesemek.

Solar MAMAMOO memperlihatkan keberhasilan dietnya dalam tiga hari. Pada hari pertama, ia menimbang dengan berat 46,9 kg dan di hari ketiga turun menjadi 44,9 kg.

Tips dietnya itu dibocorkan lewat channel Youtubenya bernama Solarsido. Kanal Youtubenya saat ini telah memiliki lebih dari dua juta subscriber. Dalam talk show Happy Together 4 yang ditayangkan KBS 2TV, Solar mengungkap berapa bayaran yang dia dapat dengan menjadi YouTuber.



"Kalau lagi banyak, aku bisa dapat 1 eok Won dalam sebulan," kata Solar, seperti dikutip dari Koreaboo, yang membuat para pembicara dan host acara syok.

Pengasilan Solar MAMAMOO dari Youtube sungguh fantastis. Sebagai informasi, 1 eok won setara dengan USD 85,451 atau sekitar Rp 1,2 miliar. Jumlah yang cukup besar untuk seorang YouTuber.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)