Begini Nasib Wanita yang Merasa Terangsang Selama 24 Jam

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 06:30 WIB
Wanita terangsang 24 jam Foto: dok. Instagram
Florida -

Seorang wanita asal Florida memiliki kondisi langka. Dia bisa merasa terangsang selama 24 jam, meski tidak memiliki keinginan untuk berhubungan seksual. Wanita bernama Lior Ofir Schwartz menceritakan pengalamannya dengan kondisi langkanya itu.

"Aku merasa bergairah tanpa keinginan berhubungan seks. Cara menjelaskannya adalah seperti rasa gatal tapi tidak bisa digaruk," ucapnya, seperti dikutip The Sun.


Lior mengaku kondisinya tersebut akan semakin parah ketika dia mengalami stres. Lior mengaku merasa terangsang dan sekaligus sakit di area genitalnya.

"Rasanya seperti kesemutan di area genital dan ingin menekannya atau masturbasi untuk mengurangi rasa sakitnya," jelas wanita 28 tahun itu.

Wanita terangsang 24 jamWanita terangsang 24 jam Foto: dok. Instagram



Setelah mencari tahu, Lior memiliki kondisi langka bernama gangguan gairah genital persisten atau PGAD. Kondisi tersebut bersifat spontan, persisten, tidak diinginkan, dan tidak dapat mengendalikan gairah seksual tanpa adanya stimulasi seksual.

Kondisinya semakin lama semakin memburuk. Lior bahkan tidak bisa bercinta dengan suaminya Jonathan yang menikahinya pada 2017.

Keadaan tersebut tentu membuat Lior menderita karena rasa sakit yang teramat sangat ketika mencoba bercinta. Untungnya, Lior memiliki pasangan yang mendukung dan menerima kondisinya.



"Dia sangat mendukung, itu menjadi kunci nomor satu. Dia selalu menyemangatiku untuk terapi fisik, psikoterapi, dan mengunjungi banyak dokter," kata Lior.

Setelah enam tahun menderita kesakitan, Lior menjalani injeksi botox di saraf prudensial pada September 2019. Ia juga menjalani operasi vestibulektomi, prosedur bedah di mana selaput dara dan kulit vestibular diangkat. Kini Lior bisa melakukan hubungan seks selayaknya pasangan normal.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)