Bak Kulkas, Boxer Pendingin Ini Cegah Mr. P Berkeringat

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 17 Des 2019 16:00 WIB
Foto: Unsplash/Lennon ChengBoxer Pendingin Untuk Mencegah Mr. P Berkeringat /
Jakarta - Cuaca panas bisa membuat seluruh tubuhmu menjadi berkeringat, termasuk daerah di sekitar organ intim. Tentu saja hal ini akan membuat seseorang merasa tidak nyaman. Terinspirasi dari rasa tidak nyaman di organ intim karena keringat, perusahaan bernama Snowballs merilis celana dalam boxer yang bisa mendinginkan.
Bak Kulkas, Boxer Pendingin Ini Cegah Mr. P BerkeringatFoto: dok. elite readers

Celana dalam boxer ini dilengkapi dengan gel pendingin yang berfungsi untuk mendinginkan suhu di sekitar Mr. P atau penis. Celana pendingin tersebut juga memiliki beberapa fungsi lain. Pertama diklaim bisa meningkatkan kadar testosteron dan kesuburan pria. Kedua dapat digunakan untuk penyembuhan sehabis prosedur vasektomi. Dan ketiga dapat menenangkan area intim yang baru saja terkena pukulan atau tendangan.
Bak Kulkas, Boxer Pendingin Ini Cegah Mr. P BerkeringatFoto: dok. elite readers

Melalui situsnya, pihak Snowballs menjelaskan kenapa boxer ini bisa jadi solusi terbaik untuk para pria. Mereka mengungkapkan sejak pertengahan tahun 60-an, ilmuwan telah menyadari bahwa pendinginan skrotum dapat meningkatkan kesuburan pria. Pada 80-an, riset yang lebih komprehensif terhadap manfaat pendinginan area Mr. P dilakukan dan terbukti tindakan itu efektif menambah kesuburan.


Celana dalam boxer pendingin ini sudah dijual di Amazon dengan harga US$ 59 atau sekitar Rp 826 ribu. Selain mendapatkan dua boxer, pembeli juga akan menerima tiga gel pendingin.

Dari ulasan di Amazon, mereka yang sudah membeli boxer pendingin ini mengatakan, efek pendingin tidak berlangsung lama. Namun ada juga yang merasa bahwa produk boxer ini dapat membantu menyembuhkan kondisi medis mereka.
Bak Kulkas, Boxer Pendingin Ini Cegah Mr. P BerkeringatFoto: dok. elite readers


Untuk wanita, produk serupa juga tersedia dalam bentuk bra yang dikeluarkan oleh Polar Products. Bra pendingin untuk wanita dijual dengan harga US$ 37 atau sekitar Rp 518 ribu. Produk ini terdiri dari bantalan tipis yang dapat dibekukan dan dipasang di dalam bra yang kamu kenakan.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)