Dipanggil Sapi oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita Ini Beri Balasan Manis

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 25 Des 2017 13:25 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Diselingkuhi memang menyakitkan. Hal itulah yang terjadi pada Betsy Ayala yang mengetahui suaminya selingkuh saat ia baru saja melahirkan bayi.

Tapi tak mau berlarut dalam kesedihan, ia pun memiliki cara tak biasa sebagai pembalasan manis untuk suaminya.

Beberapa bulan setelah melahirkan, Ayala, yang tinggal di Houston, Texas, menemukan pesan di telepon suaminya antara dia dan selingkuhannya. Tak hanya itu, mereka juga mengejek Ayala dan menertawakannya karena badannya yang gemuk.

Dipanggil Sapi oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita Ini Beri Balasan ManisFoto: Instagram

Hati wanita berusia 34 tahun ini hancur mengingat dirinya telah mencurahkan hidupnya selama 17 tahun menjalani hubungan bersama sang suami.

"Saya menemukannya melalui beberapa pesan yang saya baca di Facebook-nya, di mana mereka memanggil saya seekor sapi dan gendut dan menganggap saya sampah. Hal ini membuat dunia saya berantakan," terang Ayala dilansir Independent.

Saat itu, Ayala tak tahu apa yang harus dilakukan olehnya. Kala itu berat badannya di atas 100 kilogram, dengan anak yang masih berusia enam bulan, dan semua kehidupan yang telah dijalaninya lenyap.
Dipanggil Sapi oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita Ini Beri Balasan ManisFoto: Instagram

Hingga akhirnya Ayala pun berpikir melakukan balas dendam manis untuk mengatasi perpisahannya itu. Mantan suami dan selingkuhannya memberi Ayala motivasi kuat untuk diet dan mendapatkan tubuh yang bugar.

Ibu satu anak ini pun mulai membuat perubahan kecil seperti mengurangi makan makanan manis, hingga pergi ke kelas zumba. Selama dua tahun ia pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 47 kilogram dan kini memiliki tubuh langsing. Bahkan Ayala merasa bersyukur atas perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu karena justru membuat hidupnya menjadi lebih baik.
Dipanggil Sapi oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita Ini Beri Balasan ManisFoto: Instagram

"Sekarang saya benar-benar merasa bahwa apa yang dia lakukan adalah berkah, karena jika tidak, saya akan menjadi gemuk selamanya. Saya berdoa sepanjang waktu agar hidup saya berubah dan doa saya dijawab, mungkin tidak seperti yang saya bayangkan tapi saya mendapat motivasi dari itu dan saya bersyukur," katanya.

Saat ini wanita yang memiliki jumlah pengikut di Instagram 72 ribu lebih ini pun memberikan inspirasi bagi banyak orang. Ayala kerap kali mendokumentasikan program dietnya itu di Instagram dan mengajak orang lain untuk termotivasi hidup sehat.
(agm/hst)