Hiii.. Wanita Oles Balsem ke Ms. V

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Nov 2017 18:21 WIB
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock

Jakarta - Mengoles balsem seperti Vicks ke Ms. V tentu hal teraneh yang pernah dilakukan. Namun, sejumlah wanita di forum online memberikan saran tersebut. Sejumlah orang mengatakan bahwa balsem bisa berfungsi untuk memberikan aroma segar di Ms. V dan performa seks yang lebih baik.

Menurut The Sun, beberapa forum online menyarankan agar mengoleskan balsem di klitoris atau di ujung Mr. P agar bisa lebih nikmat bercinta dengan pasangan. Duh, jangan pernah coba-coba saran yang tidak dianjurkan dokter tersebut ya!

Hiii.. Wanita Oles Balsem ke Ms. VFoto: dok. Vicks Vaporub


Tentu saja saran tersebut tidak tepat. Bagaimana bisa balsem memberikan kenikmatan bercinta jika Ms. V terasa panas terbakar setelah dioles oleh balsem.

Menurut Taraneh Shirazian, pakar ginekologi dari NYU Langone Health, menggunakan balsem Vicks Vaporub dapat memicu masalah kesehatan lainnya. Ms. V bisa jadi inveksi dan berkembangnya bakteri.

"Bahkan jika wanita merasa bahwa Vicks dapat membantu, hal tersebut malah membuat infeksi yang lama atau memicu infeksi baru," ujar. Dr. Taraneh seperti dikutip dari Allure.

Dokter ginekologi dari Royal College of Obstetricians, Vanessa Mackay mengatakan bahwa wanita tidak seharusnya khawatir dengan aroma vagina. Vagina memang memiliki aroma sendiri.

Hal itu karena Ms. V dapat membersihkan areanya sendiri. Tak perlu repot-repot untuk dibersihkan atau dicuci dengan sabun khusus Ms. V agar aromanya lebih wangi.

"Jika kamu merasa sangat terganggu dengan aromanya, maka pergilah ke dokter," kata Dr. Vanessa.


(kik/kik)