ADVERTISEMENT

Gaya Angel Karamoy si Ibu Muda

- wolipop Kamis, 17 Jan 2008 16:43 WIB
Jakarta - Gaya berpakaian Angel Karamoy berubah cukup drastis. Seleb yang tadinya akrab dengan jins dan t-shirt itu kini terlihat jauh lebih dewasa.

Angel kini jadi 'ibu-ibu' betulan. Angel memang menikah muda. Usianya baru 20 tahun. Pernikahannya dengan Steven Rumangkang dilangsungkan April 2007 lalu. Namun kita tidak bicara pernikahan di sini.

Kembali soal gaya, perubahan yang jelas terlihat pada diri Angel. Kini, pesinetron kelahiran 16 Januari 1987 itu lebih sering berdandan. Make up tebal seolah tak pernah absen melekat di wajah ayunya.

Gambar pertama di bawah diambil tahun 2005. Saat Angel masih polos-polosnya. Rambutnya ikal natural. Panjangnya hampir sepinggang.

Angel hanya mengenakan jepit sederhana. Nyaris tak ada polesan make up di wajahnya. Pakaiannya pun biasa. Kostum yang biasa dikenakan anak 18 tahun. Jaket kain abu-abu, plus tanktop kuning.

Bandingkan dengan penampilannya pada awal 2007 lalu. Wuih! Angel yang lebih muda 15 tahun dari sang suami, Steven Rumangkang nampak jauh lebih dewasa.

Kala itu, rambutnya diangkat ke atas. Membentuk semacam chignon atau sanggul cantik. Make up nya sangat tebal. Bulu mata palsu, blush on tebal , walau warna lipstik yang dipilihnya tak terang.

Untuk pakaian, Angel memilih terusan model trench coat. Aksen kerah lebar, dan ikat pinggang besar jadi detil outfit-nya. Itu saja mungkin sudah cukup. Bintang sinetron 'Bidadari 3' itu terlihat istimewa.

Sayang, Angel yang kini hamil harus menambahkan aksesoris yang rasanya kurang suitable. Layered necklace dengan detil batu mirip mutiara bernuansa coklat. Panjangnya hampir menyentuh belt pada baju yang dikenakannya.

Bajunya menimbulkan kesan smart chic, sementara kalung yang dikenakan Angel lebih cocok ke tema bohemian, atau feminin klasik. Bagaimana menurut Anda?
(dit/dit)