ADVERTISEMENT

Greysia Polii Pemotretan Bak Model, Caren Delano Ungkap Tantangannya

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 10 Okt 2022 19:45 WIB
Aksi Greysia Polii di Pemotretan Caren Delano Greysia Polii di acara pembukaan pameran foto digital Caren Delano. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Pameran 'Abracadabra' persembahan Caren Delano menampilkan hampir 200 figur publik bersolek dengan arahan sang fashion stylist. Tak cuma para wajah tenar dari industri hiburan, tapi juga para bintang olahraga seperti Greysia Polii.

Bagi Caren yang sudah melakoni profesinya selama lebih dari satu dekade ini, menangani atlet untuk pemotretan fashion ternyata memiliki tantangan tersendiri.

Dipotret oleh fotografer mode dengan pose tertentu bukan sesuatu yang biasa bagi mereka. Namun, Caren mengaku kagum dengan Greysia yang cepat beradaptasi. "Shout out to Greysia... She's such a sweetheart," puji Caren jelang pembukaan 'Abracadabra' di Senayan City beberapa waktu lalu.

Caren punya cara tersendiri untuk membuat Greysia nyaman dengan suasana pemotretan. "Kami teriak-teriak seolah sedang menyemangati Greysia bertanding. Atmosfernya jadi seru. Pada akhirnya dia enjoy, dan nggak kaku," ungkap pria yang mengawali kariernya sebagai personal shopper itu.

Aksi Greysia Polii di Pemotretan Caren DelanoAksi Greysia Polii di pemotretan 'Abracadabra' persembahan Caren Delano. (Foto: Dok. Caren Delano)

Untuk pemotretan tersebut, Greysia Polii yang biasa tampil kasual kini bertransformasi bak model. Tubuhnya berbalut busana serba pink dengan puff jacket yang sporty buah kolaborasi Caren dan desainer Wiki Wu.

Di jajaran aksesori, gayanya dilengkapi gelang dan kalung statement berbentuk rantai emas yang seolah mempertegas status Greysia sebagai atlet kebanggaan Indonesia peraih medali emas Olimpiade 2020. Ia semakin terlihat berbeda dengan face-art yang menghiasi wajahnya.

Aksi Greysia Polii di Pemotretan Caren Delano(Foto: Dok. Caren Delano)

"It was fun. Kaku gak juga sih karena timnya Caren seru banget. Mereka juga bikin aku adaptasinya lebih lancar," kata Greysia yang ditemui saat pembukaan 'Abracadabra'.

Datang untuk menunjukkan dukungannya kepada Caren, Greysia Polii kembali menebar pesonanya dengan busana bernuansa pink. Kali ini, jaket olahraga pink dibungkus jaket denim Alexander Wang menjadi andalan. Tidak ketinggalan Saddle Bag Dior versi mini ikut menemani gayanya.

Atlet bulutangkis kelahiran 35 tahun lalu itu sudah lama mengenal Caren Delano. Keduanya dipertemukan oleh Agnez Mo, sahabat Greysia yang juga klien Caren.

Artis Baju Pink di Acara Caren DelanoGreysia Polii di pembukaan pameran 'Abracadabra'. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Pameran 'Abracadabra' yang berlangsung pada 7-16 Oktober menandai eksistensi Caren sebagai salah satu stylist yang disegani di Indonesia. Luna Maya hingga Vina Panduwinata, lalu Ria Ricis sampai Ida Rachmawati, istri Menteri Kesehatan Budi Gunadi, terlibat dalam pemotretan yang hasilnya ditampilkan dalam format digital di sebuah 'menara' LED ini.

Selain menggelar pameran, Caren turut memperkenalkan jenama modenya yang bernama Faboo. Greysia Polii pun merasa bangga bisa terlibat dalam 'Abracadabra'. "Luar biasa sekali proyek ini. Semoga Caren Delano bisa terus menghidupkan fashion Indonesia," katanya.



Simak Video "Video Greysia/Apriyani di TikTok Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)