ADVERTISEMENT

Menghias Tas Ikonis Fendi dengan Sentuhan Personal di Peekaboo Bar

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 14:15 WIB
Fendi Peekaboo Bar Peekaboo Bar di Fendi Plaza Indonesia (Foto: Dok. Fendi)
Jakarta -

Debut pada 2008, Fendi Peekaboo menawarkan daya tarik tersendiri lewat desain klasik dengan bukaan 'mengintip' di atas. Untuk memberikan sentuhan yang lebih personal, Fendi menghadirkan Peekaboo Bar pertamanya di Indonesia.

Berada di Fendi Plaza Indonesia, Jakarta, Peekaboo Bar menjadi tempat yang pas buat kamu yang ingin menghias tampilan Fendi Peekaboo sehingga berbeda dari yang lain. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Fendi Singapura atau Bangkok yang sudah memberikan layanan ini terlebih dulu.

Lantas, bagian apa saja yang bisa kamu customize?

Bagian pertama tentu body. Fendi menawarkan Peekaboo dengan beragam versi material, dari denim hingga kulit. Namun untuk saat ini, Peekaboo ukuran mini yang tersedia untuk Peekaboo Bar.

Fendi Peekaboo BarFendi Peekaboo (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Setelah memilih body, lanjut ke bagian top handle. Tak tanggung-tanggung, ada 20 pilihan pegangan Peekaboo yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selanjutnya, bagian strap atau tali yang terdiri dari tujuh pilihan.

Terakhir, bagian cover. Hanya ada satu cover yang tersedia, yakni luaran berhiaskan monogram 'FF' Fendi warna-warni.

Fendi Peekaboo BarPilihan top handle di Fendi Peekaboo Bar. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Peekaboo Bar hadir dengan interior yang didominasi warna kuning, lengkap dengan bangku bar. Seperti di sebuah bar, kamu bisa melihat staf Fendi 'meracik' tas impianmu.

Perlu dicatat, Peekaboo Bar bersifat temporer alias sementara. Kalau berminat, pastikan kamu datang ke butik Fendi Plaza Indonesia sebelum 31 Agustus 2022.

Fendi Peekaboo BarPeekaboo Bar di Fendi Plaza Indonesia (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)


Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)