Melissa x Simon Miller Rilis Sepatu Edisi Terbatas Desain Unik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 17:30 WIB
Melissa meluncurkan koleksi edisi terbatas dengan Simon Miller. Koleksi kolaborasi terbaru Melissa bersama Simon Miller. Foto: Dok. Melissa Indonesia.
Jakarta -

Brand sepatu Melissa dikenal dengan koleksi jelly shoes berdesain unik dan tak biasa. Melissa yang terus berinovasi membuat karya terbau, belum lama ini mengumumkan koleksi kolaborasi terbaru dengan brand terkenal dari Los Angeles, Simon Miller. Koleksi edisi terbatas ini terdiri dari tujuh items dan telah diluncurkan secara global pada 31 Maret 2022.

Sejak pertama kali diluncurkan di Brazil pada 1979, Melissa sudah berkolaborasi dengan sederet publik figur dan desainer kelas dunia. Seperti Jean Paul Gaultier, Thierry Mugler, Karl Lagerfeld, Vivienne Westwood, Jason Wu, dan yang terbaru bekerja sama dengan Y/PROJECT sebagai bagian dari F/W 2021 runway collection.

Melissa meluncurkan koleksi edisi terbatas dengan desainer Simon Miller.Melissa meluncurkan koleksi edisi terbatas bersama Simon Miller. Foto: Dok. Melissa.

Dan kali ini, melalui kolaborasi dengan Simon Miller, Melissa menghadirkan koleksi yang diberi nama The Bubble Clog (sandal) yang stylist. Gaya Simon Miller yang kasual, penuh warna dan minimalis, tetap stylish dengan teknologi dan desain estetik dari Melissa. Koleksi eksklusif ini hadir dalam bentuk yang tegas, desain unik dan warna yang berani.

"Melissa identik dengan penggunaan warna cerah di dalam produknya. Dipadukan dengan desain unik khas Simon Miller, koleksi kolaborasi Melissa x dengan Simon Miller sudah tentu akan membawa sentuhan fun dan stylist bagi fans Melissa yang mengenakannya," ungkap Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia.

Simon Miller sendiri adalah brand lifestyle dari Los Angeles yang membawa konsep classic luxury menjadi lebih playful. Dipimpin oleh creative director, Chelsea Hansford, brand ini menyajikan konsep luxury dalam tas kulit yang funky, sepatu dan sandal dengan sol tinggi, atasan bermotif rajut.

[Gambas:Instagram]

Eltine melanjutkan koleksi kolaborasi Melissa bersama Simon Miller bisa membuat penampilan kamu menjadi pusat perhatian. "Coba gabungan beragam motif outfitmu dengan warna-warni dari bubble clog Melissa X dengan Simon Miller. Feel the fun and be ready to be the attention of the crowd!," tambah Eltine.

Koleksi The Bubble clog ini hadir dalam empat pilihan warna, hijau, biru, putih dan hitam. Selain sandal, kolaborasi ini juga menghadirkan Melissa x Simon Miller Cloud Slides (selop) dalam motif yaitu grafis tulisan Simon Miller dan cow prints.

Seluruh clogs dan slides dalam koleksi ini terbuat dari bahan vegan dan plastik daur ulang. Koleksi kolaborasi Melissa bersama Simon Miller dijual mulai Rp 2,6 juta untuk clogs dan Rp 1,600 untuk slides.

Melissa meluncurkan koleksi edisi terbatas dengan desainer Simon Miller.Melissa meluncurkan koleksi edisi terbatas bersama Simon Miller. Foto: Dok. Melissa.
(gaf/eny)