ADVERTISEMENT

Gucci Jual Pelindung Khusus AirPods Max, Harganya Setara DP Rumah

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 06 Feb 2022 18:35 WIB
Tas Gucci AirPods Max Ophidia case untuk AirPods Max (Foto: Dok. Gucci)
Milan -

Semakin banyak luxury brand yang menjawab kebutuhan pelanggan loyalnya yang ingin tampil gaya dengan gadget favorit mereka. Teranyar, Gucci dengan case atau pelindung khusus AirPods Max.

Melengkapi koleksi ready to wear dan aksesorinya, rumah mode berbendera Italia itu juga memiliki produk khusus untuk menyimpan AirPods Max. Bentuknya seperti tas Ophidia, salah satu siluet yang dirilis oleh Gucci pada 2018.

Tas Gucci AirPods Max Ophidia case untuk AirPods Max (Foto: Dok. Gucci)

Menurut situs Gucci, produk yang dihiasi motif monogram 'GG' ini merefleksikan kontrasnya masa lampau dengan masa sekarang. Di bagian dalam, terdapat cetakan tulisan 'Hodiernum' yang dalam bahasa Latin bermakna 'milik masa kini'.

'Tas' buatan Italia ini juga dihiasi jahitan neoprene dan viscose yang mempertegas kemewahan. Sementara itu, fitur adjustable strap hadir untuk mendukung kenyamanan penggunanya.

Di situsnya, Gucci membanderol case Ophidia seharga US$ 980 atau sekitar Rp 14 juta (hampir dua kali lipat dari harga AirPods Max). Jumlah uang tersebut setara dengan down payment (DP) atau uang muka rumah tipe menengah ke bawah.

Selain Gucci, Chanel juga memiliki aksesori yang didesain khusus untuk AirPods. Margot Robbie memakainya saat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week Haute Couture Spring-Summer 2022.

Meski mungil, harga tas bergaya flap-bag Chanel dengan tali rantai yang ikonis itu tidak semerta-merta 'murah'. Menurut Daily Mail, harganya mencapai US$ 5.900 atau hampir menyentuh Rp 57 juta. Harga tersebut juga setara dengan tiga iPhone 13 Pro Max 128 GB (masing-masing senilai Rp 19,9 juta).



Simak Video "Dijual Fantastis, Payung Adidas Gucci Dikritik karena Tak Tahan Air"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)