Balenciaga Rilis Gelang Rp 9,4 Juta, Netizen: Mirip Ring Selang Gas

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 18:45 WIB
Gelang Balenciaga Tool Bracelet (Foto: Dok. Balenciaga)
Jakarta -

Dari anting tutup botol hingga tas belanja IKEA, Balenciaga tiada hentinya menciptakan fashion item yang nonkonvensional untuk level sebuah rumah mode. Harganya yang di atas rata-rata makin bikin orang geleng-geleng kepala.

Seperti gelang yang sedang menjadi perbincangan netizen Indonesia ini. Gelang mewah tersebut disebut mirip cincin penjepit (klem) selang air atau tabung gas yang harga satuannya bahkan tak mencapai Rp 2.000.



"Gelang balenciaga kurleb 9,5 jt vs ring selang tabung gas," tulis akun @pekerjaansenin disertai dua foto produk tersebut.

Kicauan tersebut pun diamini oleh mereka yang sependapat. "Kyknya emg inspired from cincin tbung gas," komentar netizen lainnya.

Gelang yang dimaksud adalah Balenciaga Tool Bracelet yang memiliki dua versi warna, putih dan silver. Seperti dilansir dari Hypebeast, gelang ini terinspirasi oleh perkakas mesin mobil yang desainnya memang mengikuti klem.

Terdapat detail berbentuk baut sebagai penghias, bukan untuk mengencangkan gelang.

Di situs Balenciaga, gelang ini awalnya dijual US$ 950. Namun saat ini, harganya turun menjadi US$ 659 atau sekitar Rp 9,4 juta. Masih berminat?



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)