Gaya Mewah Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Capai Rp 100 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 23 Jan 2021 18:19 WIB
amanda manopo dan arya saloka Pemeran Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@ikatan.cinta_official)
Jakarta -

Amanda Manopo sukses membuai para fans Ikatan Cinta lewat perannya sebagai Andin. Seperti sosok aslinya, karakter Andin juga memukau berkat gaya berbusananya.

Di sinetron yang sedang viral tersebut, Amanda Manopo tak jarang menebar pesonanya dengan penampilan yang stylish. Tak cuma penuh gaya, tapi juga mewah.

Seperti busana yang disoroti akun @fashionamandamanopo ini. Dalam sebuah episode, Amanda Manopo disebut memakai sebuah shirt-dress keluaran rumah mode Italia Prada. Terusan yang berhiaskan motif tie-dye ini berharga US$ 2.980 atau sekitar Rp 41,7 juta.

Gaya Amanda Manopo di Ikatan CintaGaya Amanda Manopo di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@fashionamandamanopo)

Dalam sebuah pemotretan bersama lawan mainnya, Arya Saloka, Amanda Manopo juga pernah bersolek dengan gaun mewah dari Fendi. Harganya bahkan mencapai US$ 3.590 atau sekitar Rp 51 juta.

[Gambas:Instagram]


Tak cuma dress, tas Fendi ikut menemani penampilan Amanda Manopo tersebut. Kekasih Billy Syahputra ini diketahui menjinjing Embroidered FF Fabric Bag yang dijual seharga 2.500 euro atau hampir mendekati Rp 43 juta.

Gaya Amanda Manopo di Ikatan CintaGaya Amanda Manopo di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@fashionamandamanopo)

Sebagai sentuhan akhir, sepasang boots yang juga berasal dari brand berbendera Italia itu, menjadi andalan. Pink Leather Promenade Booties yang dipakai Amanda Manopo ini dibanderol US$ 1.150 atau sekitar Rp 16,5 juta. Jika ditotal, nilai gayanya ini bisa menembus Rp 100 juta.

Selain Fendi dan Prada, Amanda Manopo juga pernah memakai tas Tory Burch, Valentino, Coach, hingga Louis Vuitton di sinetron Ikatan Cinta. Nah, mana gaya Andin favoritmu?

(dtg/dtg)