Pertama Kali, IKEA Rilis Koleksi Busana 31 Juli 2020

Hestianingsih - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 15:45 WIB
IKEA rilis koleksi pakaian. IKEA rilis koleksi pakaian. Foto: Dok. IKEA
Jakarta -

IKEA dikenal sebagai retailer perabotan rumah sejak 77 tahun lalu. Tapi kini perusahaan asal Swedia itu ingin melebarkan bisnisnya di dunia fashion.

Pada Kamis (23/7/2020), IKEA mengumumkan peluncuran lini busana perdananya yang diberi nama, EFTERTRADA. Koleksi kapsul dari lini ini akan dirilis di toko IKEA Harajuku, Tokyo, Jepang.

IKEA rilis koleksi pakaian.IKEA rilis koleksi pakaian. Foto: Dok. IKEA

Koleksi EFTERTRADA terdiri dari hoodie, T-shirt, tote bag, handuk, payung dan botol air minum. Setiap produk fashion menampilkan logo IKEA yang ikonik, juga gambar barcode.

Misalnya saja hoodie putih dengan logo IKEA warna kuning-biru. Terdapat juga tulisan 'Design and Quality IKEA of Sweden'. Sementara T-shirt IKEA tampil unik dengan gambar barcode hitam.

IKEA rilis koleksi pakaian.IKEA rilis koleksi pakaian. Foto: Dok. IKEA

Seperti dikutip dari Hypebae, semua koleksi fashion IKEA, termasuk baju dan tas, terbuat dari katun ramah lingkungan. Sementara botol air minum dirancang agar bisa tahan lama sehingga membantu mengurangi pemakaian plastik bekas pakai.

Koleksi EFTERTRADA rencananya akan dirilis secara resmi pada 31 Juli 2020. Sayangnya, penjualan sementara hanya tersedia di Jepang, lewat situs resmi IKEA.



Simak Video "Santai dan Rapi, Intip Inspirasi 10 Gaya Outfit Denim Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)