Gaya Syahrini Pakai Tas Rp 2 Miliar, Cuma Ada Satu di Indonesia

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 10:09 WIB
Gaya Syahrini pakai tas Hermes seharga Rp 2 miliar. Foto: Instagram/@princessyahrini
Jakarta -

Penyanyi Syahrini mengunggah foto penampilan mewahnya saat berpose bersama Reino Barack. Syahrini menenteng tas seharga Rp 2 miliar.

Syahrini mengunggah fotonya bersama Reino Barack pada Minggu (31/5/2020). Mereka bergaya dengan latar belakang foto Surya Paloh.

"Kemarin di Metro TV diajak "Pa RB" @reinobarack berphoto dan berpose di depan Wall of Art Unclenya Om Surya Paloh," tulis pelantun Sesuatu itu pada keterangan fotonya.

Berpose bersama Reino tampil casual namun tetap glamour dengan aksesori serba emas mulai dari kalung rantai, gelang dan jam tangan. Dan yang paling menarik atensi dari penampilannya adalah tas berlogo 'H' atau Hermes yang ditentengnya.

[Gambas:Instagram]




Penampilan Syahrini ini juga diunggah oleh sahabatnya Nina Kaginda yang merupakan pemilik butik Hermes, Gallerie Exotique. Butik yang berdiri sejak 2010 itu sudah menjadi langganan sang penyanyi yang memang mengoleksi Hermes.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Nina secara khusus menyebutkan tas Hermes yang dipakai Syahrini. "@princessyahrini with Gorgeous Limitied Himalayan Constance 24 Only One in Indonesia," tulisnya menyebutkan bahwa tas Hermes yang dibawa Syahrini ini hanya ada satu di Indonesia. Postingan Nina ini diunggah ulang oleh Syahrini ke Instagram Story.


Sementara itu menurut akun Instagram @fashionsyahrini yang mengupas tuntas gaya Syahrini, tas Hermes seri Constance yang dipakai mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu harganya mencapai miliaran. "@princessyahrini carried @hermes "Constance 24 Himalayan Croco Blanc PHW" IDR 2.000.000.000," tulisnya di keterangan foto.

Netizen pun dibuat takjub dengan harga tas Syahrini. Dan diketahui ini bukan tas Rp 2 miliar pertama yang dimiliki penyanyi 37 tahun itu. Syahrini juga memiliki tas Hermes Birkin Himalayan Croco yang harganya lebih dari Rp 2 miliar.



Simak Video "Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/hst)