Kisah Anne Avantie Dapat Keajaiban saat Pesanan Dibatalkan karena Corona

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 06 Apr 2020 14:12 WIB
Anne Avantie Buat APD Anne Avantie membuat baju APD untuk membantu tenaga medis di tengah krisis Covid-19. (Foto: Dok. Anne Avantie)
Semarang -

Berkat yang tak diduga-duga dirasakan Anne Avantie di tengah pengorbanannya demi membantu tenaga medis yang membutuhkan baju alat pelindung diri (APD). Ketika harus setop produksi kebaya, Anne malah mendapat pesanan seragam yang tadinya sempat dibatalkan karena imbas pandemi Covid-19.

"Memang kita semua dalam keadaan sulit, dan ketika kita terus berpikir tentang kesulitan, (situasi) akan semakin lebih sulit lagi. Dengan kita berbuat baik, menanamkan benih-benih kebaikan, kita harus yakin itu akan bertumbuh tepat waktu, seperti yang saya rasakan," ungkap Bunda Anne, begitu sapaan akrabnya, kepada Wolipop detikcom, Senin (6/4/2020).



Pernyataan Anne tersebut untuk menanggapi pengalaman pribadinya yang diceritakan di Instagram. Dalam unggahan tersebut baru-baru ini, Anne berbagi soal bagaimana bisnisnya terpuruk karena wabah virus corona.

Diungkapkan desainer asal Semarang, Jawa Tengah, itu, terdapat pemesanan seragam sebuah maskapai yang dibatalkan. Kerugian memang tak terelakkan, tapi ia tak gentar untuk menyetop pembuatan kebaya dan menggantinya dengan produksi baju APD yang belakangan sangat dibutuhkan para tenaga medis.

"TIBA TIBA datang Berita bahwa diminta untuk MELANJUT kan kembali. dan akan di bayarkan sesuai INVOICE.. TANGIS saya meledak sejadi jadinya ..>Tuhan MEMELIHARA jalan hidup kita SEBURUK apapun ., tetaplah BERBUAT BAIK jangan Di LOGIKA > PERCAYALAH .. yg MUSTAHIL pun akan TERJADI," tulis Anne.

[Gambas:Instagram]


Ditanya soal pesanan tersebut, Anne enggan untuk menjelaskan lebih mendalam. Namun yang pasti, ia merasa sangat bersyukur. Menurutnya, hal tersebut menggambarkan bahwa Tuhan tak pernah menutup mata-Nya pada mereka yang tulus berbuat baik tengah situasi yang pelik.

"ketika niat baik itu terbungkus dengan suatu ketulusan, segala sesuatunya dibukakan pintunya oleh Tuhan. Dan ketika Tuhan membukakan pintu, tidak ada satupun orang yang bisa menutupnya," tutur Anne.



Simak Video "Desainer Anne Avantie Bikin APD Gratis untuk Tenaga Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)