Disney Rilis Koleksi Gaun Pengantin 'Princess', Begini Desainnya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 16:40 WIB
Putri Disney Ilustrasi gaun pengantin Disney. Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyak wanita terinspirasi menjadi 'princess'. Tak jarang hal tersebut diwujudkan di hari pernikahan dalam wujud gaun pengantin menawan bak putri Disney. Mengetahui banyaknya calon pengantin bermimpi jadi 'princess' semalam di hari pernikahan, Disney pun merilis koleksi gaun pengantin.

Putri Disney sering digambarkan sebagai wanita cantik yang mengenakan dress-dress menawan. Tak heran, jika wanita dewasa pun terinspirasi untuk tampil seperti mereka, terlebih untuk hari pernikahan. Jika demikian, koleksi gaun pengantin dari Disney ini tentu jadi pilihan yang tepat. Koleksi tersebut bahkan menawarkan 16 macam desain yang terinspirasi setiap princess-nya.


[Gambas:Instagram]


Koleksi ini merupakan kolaborasi House of Mouse dan Allure Brides. Dinamakan Fairy Tale Weddings, rangkaian gaun pengantin itu memang sengaja dihadirkan untuk mereka yang ingin merasakan pernikahan negeri dongeng dengan memakai gaun indah. Busana-busana itu diklaim memiliki gaya dan semangat para karakter Princess Disney.

"Banyak sekali pengantin yang tumbuh sambil mengagumi Putri Disney favorit mereka dan terinspirasi dari perjalanan, gaun, dan cerita mereka dari film-film klasik.


Tim desain kami bekerja keras untuk setiap gaun menawan ini, seperti dress dengan detail rumit spesial terinspirasi karakter-karakter tak lekang waktu dan kita semua cintai di Allure dan Kleinfeld, begitu juga para pengantin. Kami merasa terhormat bisa bekerja dengan Disney untuk koleksi ini dan melihat romansa jadi kenyataan," ungkap CEO Allure Bridals, Kelly Crum.

Allure Bridals pun telah mengungkap desain-desain koleksi gaun pernikahan princess Disney tersebut. Beberapa memang terlihat dengan ciri khas masing-masing putri, seperti gaun Ariel yang punya siluet mermaid. Kebanyakan gaun pengantin dibuat dengan material lembut, seperti mikado, tulle, dan chiffon yang juga akan menonjolkan kesan feminin.


Koleksi lengkap dari gaun pengantin Disney ini akan dirilis di New York Bridal Fashion Week pada April 2020 nanti. Gaun-gaun itu akan tersedia di sejumlah butik bridal di Amerika dengan harga mulai dari $1,200 (Rp 16 jutaan) hingga $2,500 (Rp 34 jutaan).



Simak Video "Inspirasi Gaun Pengantin ala Putri Disney"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)