Feelin' 90s! Kipling Luncurkan Tas dan Koper Edisi Pac-Man

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 19:42 WIB
kipling Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Satu lagi koleksi terbaru dari Kipling, merek tas yang terkenal dengan logo kera nya. Untuk Spring-Summer 2020, Kipling menghadirkan koleksi spesial buah kolaborasinya dengan Pac-Man.

Bagi generasi 90-an, Pac-Man sepertinya sudah tak asing lagi. Tahun ini, game yang sempat berjaya pada masanya tersebut merayakan ulang tahun ke-40.

"Spirit 90-an lagi hype banget di kalangan milenial, yang juga merupakan target kami. Oleh karena itu, Kipling ingin membuat koleksi khusus Pac-Man musim ini," ujar Brand Manager Kipling Indonesia Sarah Batubara saat peluncuran koleksi tersebut di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Feelin' 90s! Kipling Luncurkan Tas dan Koper Edisi Pac-ManFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Ini adalah kali pertama merek fashion tersebut berkolaborasi dengan produk game.

Total terdapat 32 artikel yang dirilis Kipling untuk edisi Pac-Man ini, dari gantungan kunci, pouch, hingga ransel, handbag dan koper. Semuanya tampil playful dengan logo Pac-Man yang termahsyur itu.

Feelin' 90s! Kipling Luncurkan Tas dan Koper Edisi Pac-ManFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Selain koleksi kolaborasi bersama Pac-Man, Kipling juga memperkenalkan koleksi koper hard-case pertamanya. Koper tersedia dalam empat pilihan warna yang bold, yakni merah, biru, kuning dan hitam.

Ukurannya juga beragam, mulai dari kecil, sedang dan besar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Harganya mulai dari Rp 3 jutaan.



Simak Video "Melihat Detail Sneakers Kolaborasi Dior dan Air Jordan"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)