Anting Berlian Karya Orang Indonesia Eksis Lagi di Red Carpet Hollywood

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 22 Jan 2020 16:36 WIB
Rachel Brosnahan memakai anting berlian Forevermark buatan orang Indonesia di SAG Awards 2020. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Los Angeles -

Deretan aktris papan atas Hollywood memberikan gaya terbaiknya di red carpet Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020 baru-baru ini. Tanpa terkecuali aktris Rachel Brosnahan yang menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan berlian buatan orang Indonesia.

Rachel Brosnahan menebar pesonanya dalam balutan gaun biru menyala karya Stella McCartney. Gaun tersebut hadir dengan dekorasi draperi kristal di bagian bahu.

Anting Berlian Karya Orang Indonesia Eksis Lagi di Red Carpet HollywoodAktris Rachel Brosnahan berbalut gaun Stella McCartney di SAG Awards 2020. (Foto: Rich Fury/Getty Images)


Ikut melengkapi gaya bintang serial 'The Marvelous Mrs. Maisel' itu, sepasang anting berlian keluaran Forevermark. Adalah tim desain in-house PT. Central Mega Kencana (CMK), perusahaan yang menaungi Forevermark di Indonesia, yang mendesain anting tersebut.

Jill Lincoln dan Jordan Johnson, stylist yang menangani penampilan Rachel Brosnahan di SAG Awards 2020, mengatakan, perhiasan Forevermark dipilih karena menyatu dengan kepribadian klien mereka. "Koleksi-koleksi ini kuat namun lembut, klasik dan modern, sama seperti karakter Rachel," kata mereka dalam keterangan resmi yang diterima Wolipop dari PT CMK.

Anting Berlian Karya Orang Indonesia Eksis Lagi di Red Carpet HollywoodRachel Brosnahan memakai anting berlian Forevermark buatan desainer Indonesia. (Foto: Jon Kopaloff/Getty Images)


Anting yang dinamai Conscientia Long Drop Earrings itu dihiasi berlian Forevermark 13,70 karat dan emas putih 18K seberat 13.94 gram. Adapun rancangannya dibuat saat Hari AIDS Dunia yang jatuh pada 1 Desember 2019. Inspirasinya pun datang dari pita merah, simbol kepedulian dan dukungan solidaritas bagi para pejuang HIV/AIDS.

Forevermark Conscientia Long Drop Earrings merupakan satu dari 19 perhiasan Red Carpet Collection dari PT CMK. Koleksi tersebut dibikin secara khusus untuk mengakomodasi kebutuhan para selebriti dunia di musim penghargaan ini.

Sketsa desain anting yang dipakai Rachel Brosnahan di SAG Awards 2020. (Foto: Dok. Forevermak/Central Mega Kencana)Sketsa desain anting yang dipakai Rachel Brosnahan di SAG Awards 2020. (Foto: Dok. Forevermak/Central Mega Kencana)

Januari sampai Maret selalu menjadi bulan tersibuk bagi insan industri hiburan Amerika Serikat lantaran banyak hajatan besar yang digelar. Mulai dari Golden Globes, Critics' Choice Awards, Screen Actors Guild (SAG) Awards, Grammy Awards, BAFTA Awards, sampai puncaknya di Academy Awards atau Oscars.

Anting Berlian Karya Orang Indonesia Eksis Lagi di Red Carpet HollywoodRachel Brosnahan di SAG Awards 2020. (Foto: Chelsea Guglielmino/Getty Images)



Sebelumnya, aktris Kristen Bell juga memakai anting berlian Forevermark dari Indonesia di Critics' Choice Awards 2020. Long Drop Earrings yang dipilih Kristen bertakhtakan berlian Forevermark 13,2 karat yang tampil menjuntai.

"Mewujudkan 19 koleksi perhiasan yang kami sebut Forevermark Red Carpet Collection ini bukanlah pekerjaan sederhana. Kami harus melewati beberapa tahapan dari tercetusnya sebuah ide desain barang, lalu menuangkan ke dalam gambar, hingga menjadi sebuah perhiasan yang sangat berkualitas dan layak digunakan pada ajang seperti SAG Awards ini," ungkap Chief Operating Officer PT. CMK Petronella Soan.

Anting Berlian Karya Orang Indonesia Eksis Lagi di Red Carpet HollywoodRachel Brosnahan bersama para pemeran 'The Marvelous Mrs. Maisel' memenangkan penghargaan di SAG Awards 2020. (Foto: AP Photo/Chris Pizzello)


Anting Forevermark menjadi peneman manis di momen kemenangan Rachel Brosnahan bersama para pemeran 'The Marvelous Mrs. Maisel'. Untuk peran mereka di serial komedi produksi Amazon tersebut, Rachel dan kawan-kawan berhasil membawa pulang penghargaan Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series.

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari serial ini. Para pemeran yang hadir di sini hanyalah bagian kecil," kata Rachel di panggung saat menerima penghargaan tersebut.

Rachel sendiri juga dinominasikan untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Comedy Series di SAG Awards 2020. Kategori yang sama dimenangkannya tahun lalu. Namun kali ini, penghargaan jatuh ke tangan aktris Phoebe Waller-Bridge dari 'Fleabag', serial yang juga diproduksi Amazon.



Simak Video "Nikmati Sensasi Unik Spa dengan Bambu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)