Jawaban Kocak Kaesang Saat Ditanya 'Berapa Harga Outfit Lo'

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 17 Jan 2020 14:43 WIB
Kaesang ditanya berapa harga outfit lo. Foto: Youtube Maucash
Jakarta - Dikenal sukses sebagai pengusaha pisang nugget dan kuliner lainnya, berapa harga outfit putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang?

Tergelitik dengan pertanyaan ini, Kaesang Pangarep pun ditodong untuk memberikan jawabannya saat hadir di sebuah acara eSport. Adalah host dari konten YouTube Maucash yang mengajukan pertanyaan 'berapa harga outfit lo?' saat bertemu pengusaha Sang Pisang itu.

Kaesang yang dikenal suka memberikan jawaban nyeleneh saat ditanya wartawan ataupun followersnya di Twitter, kembali memberikan reaksi serupa ketika ditanya berapa harga outfitnya dari ujung kepala sampai kaki. Untuk topi, Kaesang mengaku, barang tersebut didapatkannya dari sang pacar.



"Baju punyanya bapak, jam tangan dari kakak," kata adik Gibran Rakabuming itu.

Jawaban Kocak Kaesang Saat Ditanya 'Berapa Harga Outfit Lo'Foto: Youtube Maucash


Saat ditanya mengenai harga outfit tersebut, Kaesang tengah tampil dengan topi baseball New York Yankees, kaus lengan panjang berkerah dan celana jogger serta sneakers putih.

Dari keseluruhan outfit yang dipakainya itu, hanya dua benda yang dibelinya dengan uangnya sendiri, yaitu celana dan tali sepatu. Selain itu outfitnya didapatkannya dari orang lain.



"Celana Rp 500 ribu, sepatu dibeliin kakaknya pacar, tali sepatunya Rp 90 ribu," ucapnya seraya tersenyum.

Jawabannya ini pun membuat dua host YouTube tertawa. Karena nyaris seluruh benda yang menempel di tubuhnya didapatkannya dari orang lain, jadinya total harga outfit yang dikenakan Kaesang hanya Rp 590 ribu.

"Saya nggak bohong, ini beneran dikasih semua," katanya lagi seraya menahan tawa.

Sebelumnya Kaesang pernah viral karena memakai sepatu yang harganya tak murah. Pria lulusan universitas di Singapura itu beberapakali tampil memakai loafers bergaya klasik keluaran Gucci.




Simak Video "Filosofi Baju Adat Timor Tengah Selatan yang Dipakai Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)