Puji Gaya Joaquin Phoenix, Desainer Stella McCartney Dicibir Netizen

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 14:14 WIB
Joaquin Phoenix di Golden Globes 2020 (Foto: AP Photo/Chris Pizzello) Joaquin Phoenix di Golden Globes 2020 (Foto: AP Photo/Chris Pizzello)
Los Angeles - Stella McCartney memuji aktor Joaquin Phoenix karena memakai tuksedo yang sama sepanjang musim penghargaan. Namun, pujian tersebut malah mengundang cibiran di media sosial.

Dalam sebuah unggahan di Twitter baru-baru ini, Stella McCartney menginformasikan bahwa Joaquin Phoenix memakai salah satu tuksedo rancangannya di Golden Globes 2020.



Putri musisi legendaris Paul McCartney itu lalu memuji Joaquin Phoenix yang memutuskan untuk memakai tuksedo yang sama sepanjang musim penghargaan ini demi mengurangi limbah fashion. Menurut Stella, Joaquin Phoenix seperti pahlawan lingkungan.

Joaquin Phoenix memakai tuksedo Stella McCartney di Golden Globes 2020.Joaquin Phoenix memakai tuksedo Stella McCartney di Golden Globes 2020. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)


Cuitan tersebut lantas langsung disambut berbagai respons bernada sarkastis dari netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat Stella McCartney terlalu berlebihan. Masih banyak orang yang pantas disebut pahlawan ketimbang seorang aktor terkenal yang memakai satu baju berulang kali.


Desainer Stella McCartneyDesainer Stella McCartney (Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)

Di Golden Globes 2020, Joaquin Phoenix memang menjadi pemenang. Ia berhasil memenangkan kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama berkat perannya sebagai Joker di film berjudul sama.

Tunangan aktris Rooney Mara itu lalu memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak semua tamu agar lebih peduli lagi pada masalah lingkungan dan pemanasan global.

"Tolong, kita tidak perlu memakai jet pribadi dari Palm Springs ke acara penghargaan. Saya akan menjadi pribadi yang lebih baik dan saya berharap kalian juga," kata Joaquin di panggung.

Puji Gaya Joaquin Phoenix, Desainer Stella McCartney Dicibir NetizenAktor Joaquin Phoenix memberikan pidato singkat saat menerima penghargaan Golden Globes 2020. (Foto: Paul Drinkwater/NBC via AP)





Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)