Puma Rilis Sneakers Khusus untuk Pemain Video Game

Hestianingsih - wolipop Jumat, 20 Des 2019 05:30 WIB
Sneakers Puma khusus untuk pemain video game. Foto: Dok. Puma
Jakarta - Brand sportswear mulai melirik para gamer menjadi target pasarnya, seiring dengan esport yang kini makin dianggap serius sebagai salah satu cabang olahraga. Belum lama ini Puma merilis sneakers khusus untuk gamer yang dijual sekitar Rp 1,4 juta.

Sepatu yang dirancang khusus untuk dikenakan saat bermain video game ini memiliki model yang futuristik dan bergaya high-tech. Jika dilihat sepintas, sepatu dengan teknik rajut ini terlihat seperti kaus kaki semata kaki.
Puma Rilis Sneakers Khusus untuk Pemain Video GameSneakers Puma khusus untuk pemain video game. Foto: Dok. Puma


Seperti dikutip dari Telegraph, Puma menjanjikan kenyamanan maksimal saat mengenakan sepatu ini. Selain itu juga dilengkapi fitur cengkeraman dan penyangga sehingga gamer bisa lebih bebas berganti posisi tubuhnya ketika bermain dalam berbagai mode game.

"Puma jelas adalah mereka olahraga, tapi ada perbedaan yang sangat kecil antara konsumen kami yang atlet fiisk dan atlet esport, kata Kepala Tim Pemasaran Digital dan Gaming Puma Matt Shaw.
Puma Rilis Sneakers Khusus untuk Pemain Video GameSneakers Puma khusus untuk pemain video game. Foto: Dok. Puma

Matt juga mengklaim kalau sneakers ini bisa meningkatkan performa pemain video game. Sebab ketika seorang gamer sudah merasa nyaman saat beraktivitas, maka mereka bisa lebih fokus dengan permainan di depan layar.

"Produk ini benar-benar dirancang untuk memenuhi kebutuhan para atlet esport elite, melalui masukan yang sangat spesifik tentang sepatu seperti apa yang akan mereka pakai (atau tidak) saat latihan dan kompetisi video game," pungkasnya.



Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)