Antrean Membeludak, Perilisan Sneakers Compass Dibatalkan

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 14 Des 2019 12:29 WIB
Sneakers Compass yang dirilis di Urban Sneaker Society 2019 beberapa waktu lalu. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Jakarta - Euforia sneakers lokal Compass berujung pembatalan peluncuran seri terbarunya. Massa yang sudah mengantre terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Compass sejatinya merilis seri sneakers teranyar buah kolaborasinya dengan label denim lokal Darahkubiru di acara Wall of Fades yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).




Dari video yang beredar di Twitter, antrean sudah terlihat di depan West Mall Grand Indonesia sejak Jumat (13/12/2019) malam.

Namun, panitia terpaksa membatalkan peluncuran sneakers Compass tersebut lantaran "situasi yang tidak kondusif". Wall of Fades mem-posting permohonan maaf di Instagram, dengan menyertakan video seorang pria berbicara di tengah kerumunan massa dengan menggunakan toa.

"Dan dengan berat hati, so sorry banget, perilisan Compass untuk Darahkubiru gue cancel," ujar pria tersebut yang disambut tepuk tangan tapi ada pula yang protes.



[Gambas:Instagram]


"Mohon maaf, dikarenakan kondisi yang tidak kondusif, dengan sangat menyesal kami membatalkan adanya antrian SEPATU COMPASS. Atas pengertiannya kami ucapkan TERIMA KASIH," demikian bunyi keterangan unggahan tersebut.

Instagram @sepatucompass juga sudah memberikan penyataan maaf atas pembatalan tersebut. Tertulis di unggahan tersebut, "Kami atas nama sepatu Compass & Darahku Biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam - dalam nya. Terima kasih #temancompass."

Wolipop detikcom sudah meminta konfirmasi kepada Compass dan Wall of Fades, tapi belum mendapat respons.

[Gambas:Instagram]



Dari jauh hari, baik Compass maupun Darahkubiru dan Wall of Fades gencar mempromosikan sneakers yang akan dirilis itu di media sosial. Terdapat dua model hi-top sneakers Compass yang dirilis, satu berwarna hijau dan cokelat.

Untuk mendapatkannya, pembeli harus melakukan registrasi terlebih dahulu di aplikasi yang sudah ditentukan. Sneakers yang dirilis juga terbatas, yakni 240 pasang. Harga mulai dari 500 ribuan.


[Gambas:Instagram]



Simak Video "Sepatu Compass Ini yang Bikin Antrean sampai Membeludak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)