Geox Buka Gerai Terbarunya di Grand Indonesia

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 30 Nov 2019 10:17 WIB
Butik baru Geox di Grand Indonesia Jakarta. (Foto: Vina Oktiani Kurniawan/Wolipop) Butik baru Geox di Grand Indonesia Jakarta. (Foto: Vina Oktiani Kurniawan/Wolipop)

Jakarta - Merek fashion asal Italia, Geox, membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia, Jumat (29/11/2019).

Lokasi store Geox berada di lantai 2, Sky Bridge. Ini bukanlah gerai pertama Geox, karena sebelumnya Geox juga sudah membuka gerainya di Pondok Indah Mall, Pakuwon Mall, Gandaria City, dan beberapa tempat lainnya.

Geox Buka Gerai Terbarunya di Grand IndonesiaFoto: Vina Oktiani Kurniawan/Wolipop


Geox adalah merek fashion yang menyediakan sepatu yang aman bagi wanita, pria, dan anak-anak. Mulai dari sepatu casual, sneakers, hingga boots tersedia disini.

Untuk pria, model sepatu terbaru keluaran Geox adalah Modual. Model ini memadukan teknologi Net Breathing System, Inner Breathing System, dan Amphibox yang membuat sepatu sepenuhnya bisa menjadi kedap air dan bernapas. Model sepatu ini juga dilengkapi dengan bantalan khusus yang empuk serta elemen internal yang mudah dilepas.

Geox Buka Gerai Terbarunya di Grand IndonesiaFoto: Vina Oktiani Kurniawan/Wolipop


Sedangkan untuk wanita, Geox menyediakan berbagai macam sepatu ankle boots, court shoes, serta ballet flats. Sepatu-sepatu tersebut berbahan kulit suede yang lembut dengan aksen-aksen unik dan menarik.

Geox terkenal akan desainnya yang anti-air dan kemampuan sepatunya untuk bernapas. Per 31 Desember 2017, Geox telah memiliki 10,000 toko multi brand dan 1,095 toko single brand. Harga sepatu Geox mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Simak Video "Sepatu Compass Ini yang Bikin Antrean sampai Membeludak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)