Kendall dan Kylie Jenner Rilis Busana Plus-Size, Netizen Nyinyir

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 09:34 WIB
Kendall dan Kylie Jenner. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images Kendall dan Kylie Jenner. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Jakarta - Kendall dan Kylie Jenner mengekspansi bisnis fashion mereka dengan menghadirkan koleksi busana untuk perempuan bertubuh besar. Reaksi yang timbul pun beragam.

Minggu lalu, brand Kendall+Kylie meluncurkan koleksi busana plus-size yang digadang-gadang sebagai produk 'inklusif' pertama mereka. Adapun koleksi tersebut merupakan buah kolaborasi Kendall+Kylie dengan brand busana plus-size Ashley Stewart.

"Misi utama Ashley Stewart adalah memberi akses kepada semua wanita untuk mendapatkan gaya yang mereka sukai. Jadi kami sangat bangga dengan kehadiran produk inklusif pertama Kendall+Kylie di tengah keluarga Ashley Stewart," kata James Rhee selaku CEO Ashley Stewart seperti dikutip Good Morning America.

[Gambas:Instagram]



Koleksi edisi khusus ini sudah tersedia secara online di situs brand tersebut. Setelah resmi diluncurkan, beragam reaksi pun bermunculan.

Ada yang memuji karena akhirnya Kendall+Kylie mengakomodasi kebutuhan mereka yang bertubuh 'plus'. "Ini akan terasa luar biasa!! Semua perempuan bersatu dan saling mendukung, khususnya di bisnis ini. Saya senang melihat ikon gaya bahu membahu memberi opsi busana yang dapat kami jangkau," tulis seorang netizen di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Tapi tak sedikit pula yang mencibir atau mengkritik. Ada yang menulis, "Koleksi kolaborasi ini tampaknya tidak tulus. Selain tidak sesuai demografi, koleksi ini juga hanya menyediakan tujuh model busana (teknisnya lima karena salah satunya sebuah set busana). Mungkin menurut mereka ini bisa mengambil sedikit keuntungan dari komunitas perempuan plus-size."

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)