Kim Kardashian Jual Plester Payudara Rp 400 Ribuan, Dihujat Tapi Sold Out

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 15 Nov 2019 12:33 WIB
Kim Kardashian rilis plester payudara. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kim Kardashian baru saja meluncurkan sebuah inovasi untuk wanita yang tidak suka memakai bra, yaitu sebuah plester untuk payudara. Dalam sekejap, plester seharga Rp 400 ribuan itu terjual habis.

Plester payudara tersebut merupakan bagian dari label underwear Kim Kardashian yang bernama SKIMS. Kim merilis merek tersebut pada pertengahan 2019 ini. Sebelumnya merek underwear Kim sempat menjadi kontroversi saat masih menggunakan nama Kimono. Namun kemudian digantinya menjadi SKIMS Solution Wear.

Produk perdana dari SKIMS adalah shapewear atau pakaian dalam pembentuk tubuh. Kini setelah shapewear yang laris manis itu, Kim merilis plester payudara atau body tape yang lagi-lagi diserbu pembeli.



Sebelumnya Kim gencar mempromosikan produk body tape tersebut di berbagai akun media sosialnya. Dia menampilkan seorang model wanita yang tampil topless. Sang wanita muncul dalam video sudah dengan memakai pasties atau plester penutup puting. Model tersebut kemudian memasang plester payudara SKIMS dan mengungkapkan kesan-kesannya setelah menggunakan body tape tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Ini sama sekali tidak terasa sakit," kata sang model dalam video yang diunggah Kim Kardashian ke Twitter.

Sang model tampak memasang plester dari bawah payudaranya hingga belakang punggungnya. Dia kemudian menggunakan blazer yang memperlihatkan belahan dadanya. Menurut Kim body tape yang dirilisnya ini bisa jadi solusi untuk mereka yang ingin tampil seksi tanpa bra.

Body tape tersebut menurut Kim juga bisa membuat payudara menjadi lebih terangkat. Sehingga meskipun tidak memakai bra, penampilan payudara di balik busana, tidak turun atau kendur.

Ragam komentar pun menghiasi halaman media sosial Kim terkait postingannya soal plester payudara ini. Ada yang menganggap produk tersebut konyol karena untuk sebuah plester harganya cukup mahal yaitu US$ 36 atau sekitar Rp 422 ribu. Ada yang mengkritik karena penampilan payudara model tidak tampak berbeda sebelum dan sesudah memakai plester. Dan tak sedikit juga yang memuji.

"Honestly the best product you've ever sold. Looking forward to this one!" begitu kata netizen yang memuji.

Produk body tape SKIMS ini tersedia dalam tiga warna yaitu sandstone, tigers eye dan smokey quartz. Warna-warna body tape ini disesuaikan dengan warna kulit wanita. Dan saat ini dua body tape dengan warna muda sudah terjual habis alias sold out.

Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)