Adidas dan Prada Kolaborasi, Netizen: Pradidas atau Adada?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 11 Nov 2019 17:05 WIB
Butik Prada (Foto: Getty Images) Butik Prada (Foto: Getty Images)

Milan - Kabar tentang kolaborasi antara Prada dan Adidas ternyata benar adanya. Dunia maya pun mulai menerka nama yang pas untuk kolaborasi tersebut. Pradidas atau Adada?

Fashionista sempat dibuat heboh setelah beredarnya rumor tentang kerja sama Prada dan Adidas pekan lalu. Sempat meninggalkan tanda tanya besar, Prada akhirnya mengonfirmasi kemitraan tersebut.


[Gambas:Instagram]


"Tujuan dari kolaborasi ini adalah mengungkap dunia sebuah warisan budaya, teknologi dan inovasi, sekaligus menantang konsep kearifan lokal lewat strategi yang tak terduga," demikian pernyataan resmi rumah mode asal Italia tersebut.

Produk pertama dari kolaborasi tersebut akan dirilis pada Desember 2019. Kabarnya, Prada akan mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari siluet Adidas. Semuanya dibuat di Italia. Menyusul kemudian, koleksi sepatu dari seri Luna Rossa Prada pada awal 2020.


[Gambas:Instagram]


Di media sosial, kolaborasi ini menjadi perbincangan hangat. Di tengah antusiasme, muncul usulan-usulan nama untuk kolaborasi yang unik ini. "Prada dan Adidas akan berkolaborasi. Lebih baik disebut Pradidas atau Adada?" tulis seorang pengguna Twitter. "Loool I like Pradidas," tambah lainnya.

Menurut BBC, ini kali pertama Prada bekerja sama dengan sesama merek besar. Bagi Adidas sendiri, berkolaborasi semacam ini bukan sesuatu yang asing. Stella McCartney, Rick Owens dan Kanye West adalah beberapa nama besar fashion yang pernah digandeng raksasa olahraga dari Jerman ini.

Simak Video "Menteri Susi Pakai Sneakers Adidas Pure Boost Saat Sidak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)