Setelah Tas Koin, Jacquemus Rilis Tas Mungil Khusus Lipstik

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 09 Okt 2019 15:37 WIB
Tas lipstik keluaran Jacquemus. (Foto: Dok. Jacquemus) Tas lipstik keluaran Jacquemus. (Foto: Dok. Jacquemus)

Paris - Tas mini Le Chiquito keluaran label Prancis Jacquemus berhasil merebut atensi fashionista lantaran ukuran mungilnya yang tak biasa. Meski berukuran mikro yang sepertinya hanya muat untuk koin, tas tersebut menjadi favorit selebriti dunia (tanpa terkecuali artis Indonesia seperti Luna Maya dan Syahrini).

Setelah Tas Koin, Jacquemus Rilis Tas Mungil Khusus Lipstik Foto: Dok. Jacquemus


Setelah menggemparkan dunia fashion dengan Le Chiquito, desainer Simon Porte Jacquemus menawarkan satu lagi aksesori dengan ukuran mungilnya yang khas. Kali ini, sebuah tas yang didedikasikan untuk produk makeup wajib para perempuan, yakni lipstik.

Berdesain minimalis, wadah lipstik ini dilengkapi strap sehingga bisa dipakai dengan gaya selempang atau ditenteng di bahu. Pengaman magnetik akan membuat lipstik tetap tersimpan di dalam meski terjadi banyak pergerakan.


Setelah Tas Koin, Jacquemus Rilis Tas Mungil Khusus Lipstik Foto: Dok. Jacquemus

Dengan tas ini, Anda tak perlu repot lagi merogoh atau membongkar isi tas hanya untuk mencari lipstik. Di luar kepraktisannya, tas berbahan kulit yang hadir dalam pilihan warna merah dan putih ini juga bisa menjadi fashion statement tersendiri untuk penampilan Anda.

Berminat? Untuk mendapatkan tas lipstik ini, Anda harus membayar US$ 270 atau Rp 3,8 juta.



Simak Video "Tren Lipstik Musim Panas Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)