Surprise! Beyonce dan Syahrini Kembaran Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 23 Sep 2019 13:29 WIB
Syahrini di fashion show Equilibrium persembahan Rinaldy A. Yunardi pada Desember 2017. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop) Syahrini di fashion show 'Equilibrium' persembahan Rinaldy A. Yunardi pada Desember 2017. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)

Jakarta -

Untuk kesekian kalinya, aksesori karya Rinadly A. Yunardi menjadi andalan Beyonce. Menariknya, aksesori berbentuk headpiece itu pernah dipakai sebelumnya oleh Syahrini.

Rinaldy Yunardi memajang foto Beyonce yang memakai headpiece buatannya itu di Instagram, Senin (23/9/2019). Tampak istri Jay Z itu bersolek dalam balutan gaun transparan yang dibungkus semacam selendang berbahan bulu, berikut aksesori bergaya mahkota berduri panjang nan berkilauan.

[Gambas:Instagram]

"BLING IT @beyonce wearing @rinaldyyunardiofficial custom headpiece on NYE Dress @ryanandwaltees Styled @zerinaakers," tulis Yungyung, sapaan akrab sang desainer.

Kepada Wolipop, Rinaldy mengatakan aksesori karyanya dipakai Beyonce saat pesta tahun baru 2019. Pihak Beyonce, kata Rinaldy, memang meminta agar jangan dipublikasikan dulu kala itu.

[Gambas:Instagram]


Ia lalu menyebut bahwa aksesori yang terbuat dari batu zircon, kristal dan logam itu terinspirasi dari angin. Angin merupakan salah satu elemen alam yang mengilhami Rinaldy untuk koleksi di fashion show tunggal pertamanya, 'Equilibrium', pada Desember 2017.

Peragaan tersebut turut disemarakkan oleh penampilan lima diva Indonesia, yakni Krisdayanti, Andien, Syahrini, Titi DJ dan Rossa, yang masing-masing merepresentasikan elemen alam tersebut. Mereka menembangkan lagu ciptaan Melly Goeslaw tentang unsur alam itu. Elemen angin sendiri diwakili oleh Syahrini.


Surprise! Beyonce dan Syahrini Kembaran Pakai Aksesori Rinaldy YunardiSyahrini di fashion show 'Equilibrium' persembahan Rinaldy A. Yunardi pada Desember 2017. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)

Rinaldy Yunardi membenarkan aksesori yang dipakai Beyonce itu tampil perdana di fashion show 'Equilibrium', lebih tepatnya lewat penampilan Syahrini. 'Koleksi Equilibrium, Diva Angin," kata Rinaldy melalui pesan singkat sembari mengonfirmasi bahwa headpiece tersebut hanya dibuat satu buah.

Untuk aksi panggungnya saat itu, Syahrini menebar pesona dalam balutan ball-gown putih penuh detail bulu-bulu rancangan Eddy Betty. Syahrini sempat mengabadikan sejumlah momen persiapannya di Instagram jelang tampil. Salah satunya yang memperlihatkan lebih dekat detail headpiece Rinaldy tersebut. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini lalu memberi keterangan, 'Kemanjaan Inieeh...."

Rinaldy mengaku belum mengabari sang sahabat tentang Beyonce yang memakai aksesori yang pernah dikenakannya. "Belum aku kasih tahu. Aku mau diem ajah dulu, biar dia sadar sendiri. Hahaha," ujar Rinaldy.

Surprise! Beyonce dan Syahrini Kembaran Pakai Aksesori Rinaldy YunardiSyahrini di fashion show 'Equilibrium' persembahan Rinaldy A. Yunardi pada Desember 2017. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)

Ini adalah ketiga kalinya Beyonce memakai aksesori buatan Rinaldy. Sebelumnya, pelantun 'Drunk in Love' itu memakai anting Rinaldy dua kali. "Gilaaa hati ini," demikian Rinaldy mengungkapkan rasa bahagiannya.

Selain Beyonce, karya Rinaldy baru-baru ini menghiasi penampilan Katy Perry dan Kylie Jenner. Rinaldy berada di bawah naungan konsultan fashion internasional The Clique yang sukses membuatnya mendunia.



Simak Video "Viral Video Beyonce Cemberut saat Jay-Z Ngobrol dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)