Penampilan Kai EXO Jadi Model Iklan Korea Pertama untuk Gucci

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 17 Sep 2019 14:08 WIB
Foto: Instagram @zkdlin Foto: Instagram @zkdlin

Jakarta - Kai EXO telah lama mendapat julukan sebagai 'human Gucci'. Personel boyband Korea tersebut sering tampil memakai baju Gucci hingga datang ke berbagai acara brand eksklusif itu baik di Korea maupun Italia. Kini ia pun resmi menjadi seorang model Gucci setelah tampil di iklan kacamata.

Kai EXO pun menjadi brand ambassador global Gucci pertama dari Korea Selatan. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut akan tampil dalam iklan-iklan Gucci mendatang, termasuk untuk koleksi kacamata Fall/Winter 2019 terbaru.

Penampilan Kai EXO Jadi Model Iklan Korea Pertama untuk GucciFoto: Twitter @weareoneEXO
Gucci juga telah merilis sebuah foto iklan yang menampilkan Kai. Pria 25 tahun tersebut tampil mengenakan kacamata hitam dengan logo Gucii yang ikonik di bagian sampingnya. Kai memang dikenal pandai dalam berpose dan menampilkan ekspresi wajah selayaknya model. Ternyata hal itu pula yang dilihat oleh Creative Director Gucci Alessandro Michele.

"Ekspresi dari wajah seseorang punya kekuatan yang menarik untuk menghasilkan berbagai reaksi imajiner, memberikan pesan kepercaan pada kekuatan individual," ungkap Alessandro mengenai alasannya memilih Kai sebagai brand ambassador.

Penampilan Kai EXO Jadi Model Iklan Korea Pertama untuk GucciFoto: Twitter @weareoneEXO
"Dalam setiap foto, para ambassador bebas mengekspresikan kepercayaan, nilai, dan individualitas mereka dengan cerita mereka sendiri," tambah Alessandro ketika mendeskripsikan iklan koleksi kacamata yang dibintangi Kai.

Pemain serial Andante itu sendiri tampaknya memang sudah akrab dengan Gucci sehingga tahu bagiamana harus berpose dan berekspresi. Sering diundang ke acaranya, Kai bahkan mempersembahkan postingan Instagram pertamanya untuk Gucci ketika diundang sebagai tamu front row fashion show di 2018.




Simak Video "Tips Merawat Rambut dan Wajah ala Member EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)