Sambut Halloween, Vans Rilis Sneakers Nightmare Before Christmas

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 19:18 WIB
Sneakers Vans x The Nightmare Before Christmas (Foto: Dok. Vans) Sneakers Vans x The Nightmare Before Christmas (Foto: Dok. Vans)

Los Angeles -

Satu lagi koleksi sneakers terbaru dari Vans. Dengan perayaan Halloween yang tinggal beberapa pekan lagi, Vans akan menghadirkan sneakers bertema The Nightmare Before Christmas.

Sejumlah seri klasik dari Vans seperti Sk8-Hi, Authentic, Old Skool dan Slip-On kali ini tampil dengan karakter-karakter dari film animasi horor yang disutradarai oleh Tim Burton itu.



Sambut Halloween, Vans Rilis Sneakers Nightmare Before ChristmasFoto: Dok. Vans

Dilansir dari Kicks on Fire, detail yang menghiasi mencakup karakter Easter Bunny di dalam bagian sockliner pada sneakers Authentic. Sementara itu, sneakers Vans Slip-On hadir dengan detail dasi kupu-kupu Jack Skellington yang terbuat dari plastik.

Kolaborasi ini terjadi setelah film 'The Nightmare Before Christmas' dirilis pertama kali 20 tahun lalu. Para fans antusias menyambut kehadiran sneakers Vans x The Nightmare Before Christmas ini. "THERES GONNA BE A VANS & NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS COLLAB AND IMMA F-ING CRY," tulis salah seorang pengguna Twitter seperti dikutip People.

Sambut Halloween, Vans Rilis Sneakers Nightmare Before ChristmasFoto: Dok. Vans

Namun, para fans harus bersabar dulu setidaknya sampai sneakers ini dirilis bulan depan. Adapun sneakers Vans x The Nightmare Before Christmas dijual dari harga US$ 70 atau sekitar Rp 1 juta.



Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)