Cara Delevingne Jadi Model Berpenghasilan Tertinggi di Inggris

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 14:04 WIB
Cara Delevingne (Foto: Getty Images) Cara Delevingne (Foto: Getty Images)

London - Eksistensi Cara Delevingne sebagai model memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila pundi-pundinya bertambah setahun terakhir sehingga menjadikannya model berpenghasilan terbesar di Inggris.

Dalam periode satu tahun belakang ini, Cara Delevingne berhasil meraup pendapatan sebesar 21 juta pound sterling atau sekitar Rp 364 miliar. Demikian The Sun mengabarkan.

Cara Delevingne Jadi Model Berpenghasilan Tertinggi di InggrisFoto: Getty Images

Itu artinya, model 27 tahun ini berpenghasilan 59.164 pound sterling atau Rp 1 miliar per hari. Jumlah tersebut belum termasuk tabungan Cara di bank yang disebut bernilai 20 juta pound.

Di bawah Cara Delevingne, ada nama Kate Moss yang mencetak penghasilan sebesar 9 juta pound sterling. Lalu disusul Rosie Huntington-Whiteley dengan bayaran 8 juta pound sterling.

Cara memulai kariernya di dunia modeling sejak usia 16 tahun. Berpose untuk Burberry menjadi batu loncatan terbesar dalam kariernya.


Cara Delevingne Jadi Model Berpenghasilan Tertinggi di InggrisCara Delevingne dan Orlando Bloom. (Foto: Getty Images)

"Salah satu momen terburuk dan terbaikku di dunia fashion adalah ketika syuting iklan Burberry pertamaku bersama Kate Moss. Sungguh menakutkan. Bagaimana bisa mendapatkan foto yang bagus di dekatnya," kenang Cara dalam wawancara dengan majalah Elle.

Meski belakangan lebih aktif di dunia akting sebagai aktris, Cara tak meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Saat ini, sang brand ambassador produk kosmetik Dior tengah sibuk mempromosikan serial terbarunya bersama Orlando Bloom yang berjudul 'Carnival Row'.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)