Setelah Pingpong Louis Vuitton, Ada Raket Tenis Saint Laurent

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 30 Agu 2019 14:36 WIB
Raket tenis Saint Laurent x Wilson. (Foto: Instagram/@ysl) Raket tenis Saint Laurent x Wilson. (Foto: Instagram/@ysl)

Paris -

Dari gaun glamor hingga setelan 'Le Smoking' yang mengevolusi cara berpakaian perempuan, Saint Laurent kini merambah ranah produk olahraga.

Bukan fashion item bergaya athleisure yang sedang tren, melainkan peralatan olahraga yang sesungguhnya. Raket tenis dan matras yoga menjadi tawaran teranyar rumah mode Prancis ini.

Setelah Pingpong Louis Vuitton, Ada Raket Tenis Saint LaurentRaket tenis Saint Laurent x Wilson (Foto: Dok. Saint Laurent)

Untuk raket, Saint Laurent menggandeng merek peralatan olahraga ternama Wilson. Tak seperti raket biasanya, raket keluaran Saint Laurent ini dihiasi motif kotak-kotak hitam-putih pada bagian bingkai yang meninggalkan kesan stylish.

Tidak ketinggalan, ada logo 'Saint Laurent x Wilson' yang terpampang di kedua sisi raket. Produk ini juga dilengkapi bola tenis berwarna putih berhiaskan logo yang sama. Spesialnya, peluncuran raket ini berbarengan dengan ajang US Open 2019, satu dari empat grand slam tenis di dunia.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, produk matras yoga Saint Laurent juga tak kalah stylish. Berkolaborasi dengan merek No Ka'Oi, Saint Laurent menawarkan dua desain matras yoga. Satu bermotif leopard, sisanya hadir dalam warna hitam polos.

Raket tenis Saint Laurent dijual seharga 430 pound sterling atau Rp 7,5 juta. Adapun matras yoga dibanderol dari 285 pound sterling atau Rp 4,9 juta.

Saint Laurent bukan satu-satunya rumah mode yang meluncurkan peralatan olahraga. Sebelumnya, Louis Vuitton sudah menawarkan peralatan pingpong yang dijual seharga Rp 33 jutaan.

Setelah Pingpong Louis Vuitton, Ada Raket Tenis Saint LaurentPeralatan pingpong Louis Vuitton. (Foto: Dok. Louis Vuitton)


Simak Video "Wow! Brand Fashion YSL Jual Kondom"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)