Barbie Star Wars Dirilis, Terinspirasi dari Putri Leia, Darth Vader dan R2D2

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 15 Agu 2019 07:59 WIB
Boneka Barbie x Star Wars. (Foto: Twitter/@mattel) Boneka Barbie x Star Wars. (Foto: Twitter/@mattel)

New York City -

Satu lagi produk terbaru dari boneka Barbie. Kali ini, boneka cantik itu hadir dalam tema Star Wars.

Mattel mengumumkan kehadiran Barbie baru tersebut di Twitter, Rabu (14/8/2019). "Memperkenalkan #StarWars x @Barbie, yang terinspirasi dari film Star Wars: A New Hope. Merayakan konsep seni yang orisinal, koleksi ini adalah tribut untuk tiga karakter ikonis," tulis Mattel.

'Star Wars: Episode IV - A New Hope' dirilis pada 1977. Adapun tiga karakter yang dimaksud adalah Putri Leia, Darth Vader dan R2D2. Barbie 'Darth Vader' tampil stylish dengan korset kulit berpeplum serta rok span, berikut jubah hitam. Tidak ketinggalan kacamata hitam, boots tinggi, dan clutch bernuansa futuristik.

Sementara itu, Barbie R2D2 hadir dengan rambut biru metalik, salah satu warna khas robot tersebut. Tubuhnya dibungkus jaket bervolume yang kekinian. Ikut menyempurnakan penampilannya, clutch emas dan boots tinggi putih.

Barbie Star Wars Dirilis, Terinspirasi dari Putri Leia, Darth Vader dan R2D2Karakter Darth Vader di Museum Madame Tussaud Berlin, Jerman. (Foto: Getty Images)


Keanggunan ditawarkan oleh Barbie versi Putri Leia. Gaun putih bergaya off-shoulder menjadi andalan, lalu dihiasi dengan ekor panjang yang dramatis.

Mattel belum menjual koleksi Barbie Star Wars ini, tapi sudah bisa dipesan di Amazon. Tertarik?

Barbie Star Wars Dirilis, Terinspirasi dari Putri Leia, Darth Vader dan R2D2C-3PO dan R2D2 di premier 'Star Wars: The Last Jedi'. (Foto: Getty Images)




Simak Video "Barbie Disabilitas hingga Alien Imut, Ini Tren Mainan di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)