Eksis Lagi di Twitter, Gaya Atta Halilintar Dinyinyirin Netizen

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 16:36 WIB
Atta Halilintar (Foto: Asep Syaifullah/detikcom) Atta Halilintar (Foto: Asep Syaifullah/detikcom)

Jakarta - Atta Halilintar eksis lagi di Twitter. Lama tak berkicau, ia mengunggah foto transformasi gayanya yang mengundang beragam reaksi netizen. Ada yang positif, tapi tak sedikit pula yang mencibir gaya Atta.

Foto yang diunggah pada Rabu (31/7/2019) itu menampilkan gaya Atta dulu dan sekarang. Foto pertama memperlihatkan Atta semasa kecil tampil kasual dengan kaus, celana panjang dan sandal. Pada foto berikutnya, Atta bersolek maksimal dengan blazer, celana bermotif, serta sneakers. Tidak ketinggalan kacamata hitam dan rambut berwarna.



"Silahkan ketawa gw juga ngakak. yang kiri abis dagang ke terminal udah kumuh ceking celana minjem, sendal kw crocs, tas item isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah. hidupku keras sibuk kejar mimpi dari komenin orang. Target buka lapngan kerja seluruh indonesia," tulis pria yang lebih dikenal sebagai YouTuber itu.

Netizen pun memberi respons yang berbeda-beda soal kembalinya Atta di Twitter setelah dua tahun absen. Terlepas dari itu, gaya Atta ternyata juga tak luput dari perhatian netizen.
Akun @aMrazing menyoroti cara Atta memakai blazer dua kancing yang dipakainya. "Not hating let alone a hater but when you wear a two-button blazer/suit, kancing yang bawah HARUS selalu dibuka. That's the basic rule," tulis dia dengan menyertakan tautan artikel soal tips bergaya dengan jas.

"You can buy style but you can't buy class," timpal netizen lainnya. Di sisi lain, ada netizen yang mencoba membela Atta. "Suka-suka dong," kata netizen tersebut.
Aktor Leonardo DiCaprio mengenakan jas berkancing dua di premier film 'Once Upon A Time in Hollywood' di London, Inggris, baru-baru ini.Aktor Leonardo DiCaprio mengenakan jas berkancing dua di premier film 'Once Upon A Time in Hollywood' di London, Inggris, baru-baru ini. (Foto: Tim P. Whitby/Getty Images for Sony)
Memakai jas atau blazer memang punya aturan tersendiri, bergantung pada seberapa banyak kancingnya. Dilansir dari Esquire, jas dengan satu kancing harus dikancing setiap kali berdiri dan dibuka ketika duduk. Lalu untuk jas yang dilengkapi dua kancing, hanya kancing teratas yang perlu dikancing.

Blazer tiga kancing? Aturannya adalah 'sometimes, always, never'. Kancing teratas sesekali dikancing, kancing kedua harus terkait, kancing ketiga dibiarkan terbuka.

Simak Video "Tips Berantas Tuntas Jerawat dari Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)