Nike Rilis Sneakers Dengan Logo yang Digambar Tangan

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 08:04 WIB
Sneakers unik Nike, Nike Script Swoosh Pack. Foto: dok. Nike Sneakers unik Nike, Nike Script Swoosh Pack. Foto: dok. Nike

Jakarta - Perusahaan sepatu ternama Nike bersama dengan Foot Locker, Inc kembali merilis sepatu sneakers unik. Foot Locker, Inc adalah perusahaan retailer pakaian dan sepatu yang berbasis di Amerika.

Sebelumnya Nike bersama Foot Locker sudah memperkenalkan Swoosh Chain Pack dan Sunburst Pack yang menampilkan warna, desain, dan gaya dari masa-masa awal Nike. Kali ini Nike merilis sneakers barunya yang lain yaitu Script Swoosh Pack.



Sneakers unik NikeSneakers unik Nike, Nike Script Swoosh Pack . Foto: dok. Nike


Berbeda dari dua sneakers sebelumnya, Sneakers Script Swoosh Pack ini cukup unik karena memiliki unsur seni melalui grafis yang digambar langsung menggunakan tangan oleh Carolyn Davidson. Carolyn Davidson adalah desainer grafis yang terkenal karena mendesain logo Nike Swoosh.

Nike Script Swoosh Pack menampilkan teks bertuliskan Nike, logo Nike, serta garis desain pada bagian tengahnya yang digambar langsung oleh Davidson. Garis desain pada bagian tengah seakan memperjelas inspirasi dari logo Nike yang sangat terkenal.

Nike Rilis Sneakers Dengan Logo yang Digambar TanganSneakers unik Nike, Nike Script Swoosh Pack. Foto: dok. Nike


Melalui koleksinya ini, Nike ingin kembali ke asal-usul logonya yang paling ikonik. Warna-warna yang dipilih pun warna klasik seperti merah, putih, dan hitam yang dapat ditemui di masing-masing sepatu Nike Script Swoosh Pack. Sneakers ini akan dirilis pada 10 Agustus 2019. (vio/eny)