Saint Laurent Gandeng Havaianas, Rilis Sandal Jepit 'Fancy' Rp 900 Ribuan

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 30 Jul 2019 18:15 WIB
Foto: Havaianas
Jakarta - Tren kolaborasi antara dua brand fashion besar masih terus berlanjut. Kali ini giliran Saint Laurent bersama Havaianas yang membuahkan sepasang sandal jepit 'fancy'.

Kolaborasi yang satu ini terbilang unik mengingat keduanya memiliki karakteristik produk dan segmentasi pasar yang berbeda.

Masuk dalam kategori high-end brand, Saint Laurent yang berbasis di Paris menawarkan koleksi busana siap pakai premium. Adapun Havaianas merupakan brand asal Brasil yang terkenal dengan produk sandal jepitnya.

Dari kolaborasi Saint Laurent dan Havaianas ini, lahirlah sepasang sandal jepit monokrom bermotif zebra. Merupakan koleksi edisi terbatas, sandal ini dibanderol US$ 65 atau Rp 900 ribuan.

Saint Laurent Gandeng Havaianas, Rilis Sandal Jepit Rp 900 RibuanFoto: Havaianas
Bagi kamu yang ingin bersolek dengan produk keluaran Saint Laurent tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, maka sandal jepit 'fancy' ini bolehlah dilirik.

Untuk sementara ini, sandal jepit Havaianas x Saint Laurent hanya tersedia di butik-butik Saint Laurent pilihan di beberapa negara. Meski Indonesia tidak termasuk, produk ini bisa dibeli secara online.

Ini bukan kali pertamanya Havaianas bekerja sama dengan sebuah rumah mode atau desainer ternama. Pada 1999, desainer Jean Paul Gaultier melengkapi penampilan para modelnya di catwalk dengan sandal jepit Havaianas. Ada juga sandal buah kolaborasi dengan Missoni, Valentino dan Swarovski.

Kehadiran sandal Havaianas x Saint Laurent lantas melengkapi koleksi kolaborasi Havaianas yang juga dirilis setahun terakhir. Mulai dari sandal bertema Game of Thrones, Star Wars hingga Walt Disney.






Simak Video "Wow! Brand Fashion YSL Jual Kondom"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/ami)