ADVERTISEMENT

Musim Panas, Bra yang Dilengkapi Ice Pack Ini Sold Out

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 27 Jul 2019 15:42 WIB
Foto: Dok. Polar Product
Jakarta - Inovasi terbaru dalam dunia mode kembali hadir untuk para wanita. Kali ini ada alat pendingin khusus untuk bra.

Adalah merek asal Amerika Serikat, Polar Products yang merilis produk dengan nama Cooler Bra. Dengan bra khusus ini ice pack dapat menempel di bra sehingga menghasilkan efek dingin dan nyaman.



Cooler Bra diciptakan oleh Polar Products seiring hadirnya musim panas di Eropa dan Amerika Serikat. Suhu di kedua benua tersebut saat musim panas bisa mencapai 40 derajat.

Satu set Cooler Bra ini berisi ice pack yang dapat diaktifkan dengan ditaruh di freezer atau lemari es. Cooler Bra juga bisa dibekukan dengan memasukkannya ke dalam air es selama 20 menit

Cooler BraCooler Bra Foto: Dok. Polar Product


Bahan Cooler Bra ini terbuat dari katun sehingga diklaim nyaman digunakan ketika digabungkan dengan ice pack yang sudah dibekukan. Seperti bra pada umumnya, Cooler Bra mempunyai beberapa pilihan ukuran cup. Ada untuk cup A, B, C dan D. Khusus untuk cup D dibutuhkan dua pack dari Cooler Bra.

Cooler Bra ini dijual dengan harga £29.70 atau sekitar Rp 500 ribu per set. Saat ini karena sedang musim panas di Eropa dan Amerika Serikat, produk ini pun sudah sold out.

Simak Video "Perayaan No Bra Day dan Asal-usulnya"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)